Jennie BLACKPINK Akui Ketagihan Main Game Kucing Bentuk Cakar, Seru Abis
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Baru-baru ini, Jennie BLACKPINK mengunggah video vlog kesehariannya melakukan proses pemotretan di YouTube. Ia juga memamerkan mainan barunya yang lucu dan menegangkan.

WowKeren - Baru-baru ini, Jennie BLACKPINK (Black Pink) memamerkan kegemaran barunya yaitu bermain sebuah mainan kucing yang lucu. Hal ini terungkap ketika dirinya melakukan sesi pemotretan yang merilis video di balik layar terbarunya.

Pada Selasa (25/1), Jennie telah mengunggah video terbaru di channel YouTube Jenny yang memperlihatkan sesi pemotretan untuk iklan. Dalam video tersebut, Jennie bekerja sebagai model untuk situs syuting iklan merek kosmetik.

Saat menerima riasan, Jennie memamerkan pesona cantiknya dengan menonjolkan bibirnya. Ia menyinggung sudah lama tidak menggunakan lipstik berwarna merah.

Lalu, ia juga mengungkapkan penampilan rambutnya yang sudah panjang. "Rambutku tumbuh terlalu panjang. Kira-kira aku harus menumbuhkan rambutku seberapa panjangnya?" Jennie meminta pendapat dari stylish-nya yang kemudian menyarankan dia harus hingga ke dadanya. Jennie kemudian mengerutkan kening sambil berkata, "Itu masih jauh," ungkapnya.

Kemudian, di sela menunggu waktu rambutnya di tata, Jennie memohon kepada salah satu stafnya untuk meminjam sebuah mainan kecil berbentuk telapak kaki kucing. "Aku terobsesi dengan permainan cat paws akhir-akhir ini," tutur Jennie bahagia sambil menerima mainannya.


"Ini adalah permainan cakar kucing yang kusukai akhir-akhir ini," tuturnya. Jennie pun menekan tombol yang menimbulkan bunyi lucu. Saat ia memainkannya, Jennie sudah hampir masuk ke dalam level 3.

Saat kalah memainkannya, Jennie berseru. "Tidak, aku merasakan ada tekanan. Ketika berada di level 3, aku merasa ada tekanan. Guys, aku merekomendasikan permainan game ini. Kira-kira seberapa jauh kalian bisa naik level," ungkap Jennie kemudian.

Sementara itu, di hari kedua syutingnya menampilkan Jennie mengenakan crop top oranye dan rok mini hitam dan memamerkan kecantikannya yang segar. "Aku sudah bekerja keras sejak awal Januari. Hari ini aku merasa cerah. Rasanya sedikit seperti jeruk," ungkap Jennie.

Kemudian, mengenakan gaun ketat berwarna pink, Jennie memamerkan pesona cantiknya. Dia meletakkan seikat balon yang disiapkan di set di atas kepalanya dan berharap balon-balon lucu itu ada di atas kepalanya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru