Tuai Pro-Kontra, Indra Bruggman Balas Singkat Usai 'Ditinggal' Fans Gara-gara Foto Bareng Mayang
instagram/indrabruggman
Selebriti

Indra L. Bruggman menuai banyak komentar positif dan negatif saat foto bareng Mayang, begini balasannya ketika ada yang pamit ingin unfollow akun Instagram miliknya.

WowKeren - Aktor tampan Indra L. Bruggman sontak menyedot banyak perhatian setelah membagikan potret bersama Mayang adik dari mendiang Vanessa Angel. Gara-gara unggahan tersebut, lapak miliknya pun ramai dengan perdebatan dari netizen yang pro dan kontra dengan sikapnya.

Pasalnya seperti diketahui bahwa Mayang terkena imbas imej miring di tengah perseteruan keluarganya yang memperebutkan hak wali atas Gala Sky. Tak pelak saat Indra Bruggman membagikan foto Mayang, publik langsung memberikan reaksi beragam. Ada yang kontra dan menuliskan komentar miring, namun tak sedikit juga pembelaan yang muncul.

Bahkan sampai banyak fans yang pamit ingin unfollow dirinya hanya karena foto dengan Mayang ini. “Bye-bye... Gak bakal follow lagi,” celetuk akun bernama @adnee******.

Mengetahui hal itu, Indra Bruggman memberikan jawaban santai dan singkat saat "ditinggal" penggemarnya. Ia seolah tak keberatan dengan keputusan yang dipilih netizen tersebut. “Byeee,” kata Indra Bruggman.

Rupanya sikap selow aktor 40 tahun ini justru mendapatkan dukungan dari netter lain. Banyak yang menilai jika nyinyiran netizen di fotonya dengan Mayang terlalu berlebihan.


Tuai Pro-Kontra, Indra Bruggman Balas Singkat Usai \'Ditinggal\' Fans Gara-gara Foto Bareng Mayang

Instagram/@indrabruggman

Beragam komentar pro dan kontra berdatangan pada unggahan Indra Bruggman di atas. Meski ada yang mencibir namun tak sedikit pula yang membela. Hal ini lantaran mereka mengaku mengambil nilai positif dari wejangan yang diberikan Indra Bruggman kepada Mayang melalui kolom caption.

Tak hanya itu, Indra Bruggman juga dinilai bersikap netral. Fotonya bersama Mayang dianggap sejumlah fans sebagai bentuk kebaikannya kepada siapa saja tanpa pandang bulu atau pilih kasih. Tak pelak pujian dan pembelaan pun tak kalah ramai berdatangan.

Ah baru ini kecewa ama aa @indrabruggman,” ungkap @mytha******. “@indrabruggman tuh kaaaasn jd pada kabur....hapus dong...km takut,” ujar @neni*****.

@indrabruggman Kang Indra baik bgt.. ga pernah julid dan nyinyir.. semoga rezeki halal melimpah ya,” sedang tutur akun @lestari*****. “Didoakan yg terbaik saja. Dy dihujat seperti skrg bkn maunya dy. Ada pihak yg jahat di belakang dy. Semoga dengan bertemu dan berteman dengan @indrabruggman , menambah circle positif buat Mayang,” doa akun @puthree*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel