Serba Estetik, Jung Ho Yeon Unggah Foto Hasil Jepretan Pribadi di Lokasi Syuting 'Squid Game'
Instagram/hoooooyeony
TV

Baru-baru ini, Jung Ho Yeon mencuri perhatian karena mengunggah foto saat berada di lokasi syuting 'Squid Game' yang diberi keterangan menyebutkan bahwa diambil dari sudut pandangnya.

WowKeren - "Squid Game" menjadi drama fenomenal setelah ditayangkan lewat platform OTT Netflix. Berkat kepopulerannya, drama ini selalu menarik untuk disaksikan baik di penayangan asli hingga proses pembuatan di balik layarnya.

Termasuk salah satunya Jung Ho Yeon yang telah mendapatkan banyak perhatian berkat perannya di "Squid Game". Karena selalu menjadi perbincangan, Jung Ho Yeon secara sengaja mengunggah foto-foto hasil jepretannya di balik layar drama tersebut.

Pada Senin (24/1), Jung Ho Yeon telah merilis foto di balik layar dengan nuansa unik selama proses produksi "Squid Game". Terungkap bahwa foto-foto tersebut diambil dengan kamera film di lokasi syuting serial mega hits Netflix ini.

Secara khusus, itu adalah foto-foto di balik layar saat karakter yang kemudian disebut "peserta" memainkan game "Glass Stepping Stones" atau Batu Loncatan Kaca. Foto pertama memperlihatkan bagaimana para pemeran terlihat merias wajah dan rambut mereka sebelum syuting.

Serba Estetik, Jung Ho Yeon Unggah Foto Hasil Jepretan Pribadi di Lokasi Syuting \'Squid Game\'

Sumber: Instagram


Kemudian, para peserta terlihat mengenakan baju olahraga hijau ikonik dan sepatu kanvas putih. Sedangkan penjaga bertopeng "Squid Game" terlihat dengan setelan berwarna pink mereka.

Para pemeran karakter drama ini pun sudah berada di set permainan "Glass Stepping Stones" di mana itu diterangi dengan bola lampu warna-warni di setiap sudut. Jung Ho Yeon mengabadikan beberapa foto dari set itu sendiri masing-masing dari sudut yang berbeda.

Serba Estetik, Jung Ho Yeon Unggah Foto Hasil Jepretan Pribadi di Lokasi Syuting \'Squid Game\'

Sumber: Instagram

Sudut dan warna yang unik memberikan getaran ala-ala retro yang membuat semua fotonya sangat menarik. Bahkan hasil jepretan foto Jung Ho Yeon juga memperlihatkan gemerlapnya lokasi syuting mereka. Atas unggahan ini, netizen secara otomatis memberikan komentar positif akan unggahan Jung Ho Yeon yang unik dan khas itu.

"Sangat keren," tulis komentar netizen. "Apa ini tandanya adalah season 2?" tulis yang lainnya. "Aku suka semua foto-fotonya, bagus!" komentar yang lain. "Lampu-lampunya membuatku ngeri karena drama membuatnya begitu," tulis yang lain.

Sementara itu, "Squid Game" adalah drama yang mengikuti kisah 456 orang yang berasal dari orang-orang terlilit hutang dan kekurangan uang bersaing dalam permainan anak-anak untuk memenangkan banyak uang setelah menerima undangan aneh. Drama ini telah menerima banyak penghargaan salah satunya di Gotham Awards 2021.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru