Kalina Oktarani Sudah Peringatkan, Vicky Prasetyo Nekat Bikin Konten Bareng Mantan Ibu Mertua
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo telah sepakat bercerai. Namun Vicky masih perhatian kepada ibu Kalina yang dituding hanya untuk kepentingan konten belaka, benarkah?

WowKeren - Vicky Prasetyo membagikan momen menjenguk mantan ibu mertuanya yang akrab disapa Mama Een. Seperti diketahui, Vicky dan Kalina Oktarani telah bercerai. Mereka tak perlu menunggu keputusan Pengadilan Agama karena tidak mendaftarkan pernikahan di KUA.

Mama Een terlihat hanya bisa berbaring di tempat tidur. Kendati begitu, wajahnya tampak segar saat Vicky Prasetyo menjenguknya. Di sisi ranjang, Vicky sedang menyantap makanan sambil berbincang dengan Mama Een.

"MasyaAllah enak banget nih. Mantep, apalagi masakan mama," ujar Vicky Prasetyo dalam video yang dibagikannya melalui Instagram pada Senin (24/1). "Doain aku ya Ma, semoga semuanya sehat, berjalan baik."

"Kamu harus kuat, harus sehat. "Karena banyak banget yang di belakang kamu, yang harus kamu (hidupi)," balas Mama Een. "Aku ini Gladiator. Tenang aja Ma," timpal Vicky.


Vicky Prasetyo juga mendoakan kesembuhan Mama Een. "Aku berdoa banget mama sembuh, trus kalo mama udah sembuh, mama bisa masakin kita lagi. Semoga cepet sehat ya Ma. Doain ya Mama Een. Makasih," pungkasnya.

Percakapan mereka tak begitu terdengar karena volume lagu "Bunda" milik Melly Goeslaw yang mengiringinya lebih tinggi. Melalui caption, Vicky Prasetyo mengungkap pendapatnya tentang sosok ibu.

Kalina Oktarani Sudah Peringatkan, Vicky Prasetyo Nekat Bikin Konten Bareng Mantan Ibu Mertua

Instagram

"Ibu adalah sosok wanita hebat ia sibuk berdoa untuk anak2 nya sampai kadang ia lupa berdoa untuk dirinya sendiri ......doa untuk ibu kita di seluruh dunia Swt melindungi dunia serta akhirat aamiin Allah huma aamiin," tulis mantan suami Angel Lelga tersebut. "Mohon doanya yaa untuk Mamah Een."

Konten Vicky Prasetyo rupanya telah diprediksi Kalina Oktarani. Kalina bahkan telah memberikan peringatan yang faktanya tak digubris Vicky.

"Jangan kunjungan ke rumah mama saya yang cuma sekali hanya digunakan untuk konten atau keperluan pribadi...Terima kasih sebelumnya," tegas Kalina kala itu.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts