Kalina Oktarani Geram Vicky Prasetyo Pencitraan Lewat Konten, Sindir Punya Utang Menumpuk?
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani sebelumnya sudah memperingatkan karena Vicky Prasetyo nekat membuat konten bareng sang ibu mertua. Ia menyebut Vicky hanya pencitraan demi konten.

WowKeren - Baru-baru ini Kalina Oktarani mengaku sudah bercerai dari Vicky Prasetyo. Ia juga terang-terangan menyinggung perselingkuhan sang mantan suami.

Kalina juga geram karena kondisi ibunya yang sedang sakit malah dijadikan konten oleh Vicky. Padahal Kalina sudah memperingatkan Vicky dengan tegas untuk tidak pencitraan dengan ibunya.

Terbaru, Kalina menyindir Vicky terus membuat konten agar orang-orang jadi iba kepadanya. Jika konten tersebut banyak ditonton, maka tentu saja Vicky akan mendapat banyak uang.

"Posting-posting lagi..pencitraan lagi..Supaya yang nonton YouTube banyak..." kata Kalina di postingan Instagram Story pada Rabu (26/1). "Kalo banyak yang nonton juga banyak dapat uangnya..."

Kalina

Instagram Story

Kalina lalu mengatakan bahwa uang yang didapat Vicky digunakan untuk membayar kontrakan rumah. Ibunda Azka Corbuzier ini memang sempat mengatakan rumah yang ditempati Vicky bukan atas hak milik, tapi hanya menyewa.

"Buat bayar kontrakan rumah yang besar yang katanya KPR..." ujar Kalina.

Kemudian Kalina mengatakan bahwa Vicky memiliki utang yang menumpuk. Padahal kata Kalina selama ini Vicky juga mendapatkan banyak uang.

"Buat bayar utang-utang yang menumpuk.." sambung Kalina. "Uang masuk banyak tapi gak tahu habis kemana...Lieur."

Sebelumnya Kalina menuding Vicky menghabiskan waktu bersama wanita lain di malam tahun baru. Kalina juga terang-terangan menyindir Vicky senang diundang ke banyak TV.

"Tadi saya lihat, anda bilang ga pernah selingkuh.. Yakin?? Liburan sama siapa? Malam tahun baru kemarin sama siapa? Trus, mmmhh.. Udah ahh.." kata Kalina. "Nanti juga akan ketauan koq.. Selamat menikmati undangan2 ke stasiun TV.. Lumayan utk biaya bayar kontrakan rumah gede.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait