Yoo Jae Seok Merasa Beruntung Putuskan Menikah, Alasannya Menyangkut Anak
Instagram/youquizontheblock
Selebriti

Yoo Jae Seok dan istrinya telah dikaruniai dua orang anak setelah mereka menikah di tahun 2008. Selebriti satu ini membagikan bahwa dirinya merasa bahagia mengambil keputusan untuk membina bahtera rumah tangga.

WowKeren - Bagi Yoo Jae Seok, ia merasakan keberuntungan luar biasa atas pernikahannya dengan istrinya. Yoo Jae Seok mengungkapkan hal ini ketika dirinya berbagi sedikit kisah kehidupan pribadinya baru-baru ini.

Pada episode 26 Januari tvN "You Quiz on the Block", Yoo Jae Seok yang berpartisipasi menjadi MC di acaranya sendiri menyinggung tentang waktu dimana ia merasa bahwa keputusannya untuk menikah adalah pilihan yang bagus dalam hidupnya. Keputusannya itu dinilai menjadi keberuntungan tersendiri bagi Yoo Jae Seok.

"Putriku Na Eun sekarang berusia 5 tahun. Ketika aku mencoba meninggalkan rumah untuk bekerja, dia meraih celanaku dan bertanya, 'Ayah akan pergi kemana?' dan 'Apakah Ayah akan tinggal di rumah hari ini?' Di saat seperti ini, aku bahagia," ungkap Yoo Jae Seok menirukan gaya berbicara putrinya.

Momen bersama putrinya itulah yang menjadi alasan Yoo Jae Seok bahagia atas keputusannya untuk menikah. Meski tampaknya tidak mudah apalagi dengan profesinya yang sebagai seorang publik figur dimana kehidupan pribadi Yoo Jae Seok pun tidak terhindar dari sorotan, ia memancarkan aura kebahagiaan memiliki keluarga kecilnya.


Di samping itu, Yoo Jae Seok menikah dengan penyiar MBC Na Kyung Eun pada Juli 2008. Pasangan ini menyambut putra pertama mereka Yoo Ji Ho pada Mei 2010 dan seorang putri Yoo Na Eun pada Oktober 2018.

Yoo Jae Seok Merasa Beruntung Putuskan Menikah, Alasannya Menyangkut Anak

Sumber: Allkpop

Yoo Jae Seok telah terkenal karena hatinya yang lembut dan kepribadiannya yang baik. Atas ungkapan hangatnya tentang keluarga, netizen sekali lagi jatuh cinta pada MC nasional untuk komentar terbarunya tentang menjadi seorang ayah.

"Kita semua harus menemukan suami seperti Yoo Jae Seok," komentar netizen. "Dia sangat manis," tulis lainnya. "Oke, tipe idealku sekarang adalah Yoo Jae Seok," tulis komentar yang lain. "Yoo Jae Seok sosok ayah idaman," komentar lainnya.

Sementara itu, Yoo Jae Seok kini telah menjadi selebriti Korea yang dikenal dengan sebutan MC Nasional. Atas sikap kerendahan hati dan kebaikannya, Yoo Jae Seok terus dicintai dan mendapatkan penghargaan berkat prestasinya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru