Serba Pink, Potret Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Bareng Bridesmaid Tuai Perhatian
Selebriti
Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Potret yang menunjukkan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon bersama dengan teman-teman mereka sebagai bridesmaid sukses menarik perhatian netizen dan para penggemar.

WowKeren - Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon masih menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Kali ini netizen menyoroti cantiknya potret kedua mempelai bersama para bridesmaid mereka.

Pada 26 Januari 2022, sebuah merek pakaian upacara yang terkenal memposting foto di media sosial mereka dan menulis, "Rekam momen paling indah dengan teman-temanku yang berharga, yang telah bersamaku sejak kecil. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Dua orang yang menyenangkan, selamat atas pernikahan kalian.

Potret yang diposting menunjukkan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon bersama dengan teman-teman mereka sebagai bridesmaid. Park Shin Hye yang tengah hamil mengenakan gaun pengantin putih dan membawa buket bunga.

Berdiri di samping suami dan sahabatnya, Park Shin Hye tersenyum cerah dan terlihat jauh lebih bahagia dari sebelumnya. Pesonanya sebagai pengantin wanita benar-benar terpancar kuat.

Serba Pink, Potret Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Bareng Bridesmaid Tuai Perhatian

Source: Instagram


Choi Tae Joon memamerkan penampilan yang hangat, menarik perhatian netizen dengan tuksedo merah mudanya. Ia berpose dengan satu tangan memeluk pinggang Park Shin Hye dengan santai.

Para bridesmaid mengenakan pakaian merah muda, melengkapi foto cantik ini dengan senyum cerah dan ekspresi wajah yang sengaja diburamkan karena semuanya adalah non-seleb.

Sementara itu, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menikah setelah berpacaran selama lima tahun. Mereka mengadakan pernikahan pribadi di sebuah gereja di Seoul pada 22 Januari lalu.

Bintang-bintang yang hadir di pernikahan mereka termasuk Lee Hongki F.T. Island, Crush, D.O. EXO, Lee Juck, pemain bisbol profesional Hwang Jae Gyun, pensiunan pesenam ritmik Son Yeon Jae, entertainer Oh Sang Jin, aktor Bae Jung Nam, Lee Min Ho, Lee Seo Jin, Nam Goong Min, Ryu Jun Yeol, dan Seolhyun AOA.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengumumkan pernikahan mereka pada November tahun lalu. Park Shin Hye juga mengabarkan bahwa ia telah berbadan dua, menerima banyak ucapan selamat dan berkah dari publik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait