Fuji Dituding Curi Berlian, Bukti Cinta Tulus pada Vanessa Angel Dibongkar Marissya Icha
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji sempat disindir akun haters soal isu memakai berlian Vanessa Angel diam-diam. Memberikan dukungan, Marissya Icha membeberkan kenangan Fuji bersama Vanessa Angel.

WowKeren - Fujianti Utami jadi sorotan karena kini terus diserang haters. Ia rupanya sempat difitnah memakai berlian Vanessa Angel secara diam-diam.

Menanggapi hal itu, Fuji memilih bungkam dan membalas nyinyiran dengan meme kocak. Namun walau terkesan bodo amat, Fuji tampaknya sedih karena dituding macam-macam. Ia sempat melow dan mengungkap rasa rindu pada mendiang Vanessa.

Selebgram yang masih berusia 19 tahun tersebut mengunggah foto foto akur bareng Vanessa. "Kangen banget," seru Fuji.

Setelah Fuji, sahabat baik Vanessa, Marissya Icha, juga pamer foto serupa. Dalam foto akur Fuji dan Vanessa, Marissya juga ikut berpose sembari merangkul sosok Mayangsary, eks asisten yang dulu sering dikira adik kandung Vanessa.

Instagram

Marissya Icha Bongkar Bukti Foto Fuji Selalu Ada Buat Vanessa Angel

Sama seperti Fuji, Marissya juga melow ketika pamer foto kenangan bersama Vanessa itu. Fuji juga ikut muncul dan mengomentari foto tersebut.


"1 year ago 💔 Nemu foto ini , pos deh buat kenangan #Alfatihah buat kamu mems @vanessaangelofficial 🙏🏻," kata Marissya. "Agak sedih gt ya liatnya.. Kangen," seru Fuji. "Kangeeen," tulis Tya Ariestya.

Melihat momen kebersamaan itu, netter makin yakin jika Fuji selalu ada buat Vanessa. Bukti berupa foto itu makin menggambarkan seberapa besar kedekatan Vanessa dengan adik Bibi Andriansyah tersebut.

"@fuji_an turut berduka cita fuji semoga amal ibadah mereka di terima di sisi allah ka vanes orng baik ka bibi juga😢," ujar netter. "Emang kemana mana si fuji ada teruss ,makanya fuji juga udah deket sama temen temenya vanessa," tutur netter. "Nyata ya kmana mana fuji sllu ada utk alm vanessa 😢," seru netter.

Sementara itu, Marissya juga sempat pasang badan buat Fuji yang dituding comot berlian Vanessa. Marissya menegaskan kalau kalung berlian yang dipakai Fuji adalah hadiah darinya.

"Mau pos ini lagi buat tetangga-tetangga yang selalu cari kesalahan orang? Kalau yang dipake Fuji adalah kalung dari Almh? Piknik atuh woy," ujar Marissya. "Untung waktu kasih didokumentasi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait