Fuji Pamer Foto Kangen Vanessa Angel Usai Disindir Pakai Berlian, Penampakan 'Mayang' Jadi Sorotan
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Popularitas Fuji dan Fadly Faisal

Fujianti Utami alias Fuji mengunggah foto haru usai dituding memakai berlian milik Vanessa Angel. Tak disangka-sangka, terlihat sosok 'Mayang' sebagai salah satu wanita yang foto bareng Fuji dan Vanessa.

WowKeren - Sosok Fujianti Utami alias Fuji diduga kena sindir akun fake. Baru-baru ini, akun fake tersebut seolah membela Mayang adik Vanessa Angel yang sebelumnya dibully mencuri baju sang kakak.

Dalam postingan, akun fake itu malah balik menyentil sosok yang diam-diam memakai berlian diduga milik Vanessa namun dibiarkan. "Kalau bajunya kakak kandung Fuji baru aneh. Vanessa itu kakak kandungnyaMayang, jika benar itu bajunya Vanessa pun ya gpplah. Bukan berlian aja geger, yang pakai berlian di diemin," seru akun tersebut.

Meski tak menyebut nama, isu isu Fuji menyimpan berlian Vanessa sempat dibahas di 2021. Setelah rumor itu kembali diungkit, Fuji malah pamer gaya berkelas. Ia mengunggah meme kocak antara dirinya dan sang kakak, Fadly Faisal.

"Ti ada gosip baru," demikian dialog Fadly dalam meme foto Fuji dan Fadly. "Hah demi apa lu," ujar Fuji seolah-olah sedang rumpi dengan sang kakak.

Fuji agaknya sudah kebal dengan beragam isu miring seputar dirinya. Namun walau terkesan tangguh, Fuji tetaplah sosok gadis yang berhati lembut.

Instagram

Fuji Pamer Foto Vanessa Angel



Setelah kembali diterpa isu miring, Fuji tampak melow dan mengunggah foto kebersamaan dengan kakak iparnya, Vanessa. Ia dan istri Bibi Andriansyah itu terlihat cantik dan akur bak adik kakak.

Yang menarik foto lama itu juga memperlihatkan sosok "Mayang". Namun bukan Mayang Lucyana adik kandung Vanessa, gadis itu tak lain adalah eks asisten Vanessa, Mayangsary, yang dulu kerap dikira sebagai sosok adik.

Tak dipungkiri, kenangan foto lama saat Vanessa masih hidup dan tersenyum bahagia itu memicu kerinduan. Fuji pun sempat mengungkap rasa rindunya pada ibu dari Gala tersebut. "Kangen banget," seru Fuji.

Disisi lain, Fuji bukan satu-satunya pihak yang kangen pada Vanessa. Mayang sebagai adik juga sempat curhat kerinduan pada masa lalu.

"Dia manja parah. Kangen saat almarhumah masih tinggal bareng," kata Mayang. "Makan aja itu maunya disuapin. Sama mamah, sama daddy," ujar Chika. "Kadang kalau mau tidur nih waktu serumah sama aku, kepalanya harus diusap-usapin dulu," tutur Mayang.

Bukan cuma soal kenangan bersama Vanessa, Mayang juga ditanya soal kabar jumlah subscriber YouTubenya dan Chika. Diduga kalah jauh dari Fuji, Mayang dan Chika malah mengungkap reaksi tak terduga.

"Mayang jumlah subscriber 4? Ini 4 apa? 4 juta? Berapa jumlah subscriber kamu? Punya Fuji, 2,3 juta," tanya Rian Ibram. "Belum ngecek malah. Kita gak pernah lihat," seru Mayang. "Oh ya? Masak gak pernah lihat? Kalau aku jadi YouTuber, mungkin aku akan perhatian sama jumlah subscriber, semakin banyak semakin bagus bukan," ujar Rian. "Karena aku niatnya cuma sharing (kegiatan)," kata Mayang.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts