Fuji 'Balas' Nyinyiran Akun Fake Soal Tudingan Pakai Berlian Vanessa Angel, Reaksinya Makjleb?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Popularitas Fuji dan Fadly Faisal

Fujianti Utami kembali diterpa isu menyimpan bahkan memakai berlian milik Vanessa Angel. Menanggapi rumor miring tersebut, Fuji mengunggah meme foto dirinya dan Fadly dengan reaksi menohok.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji belakangan makin eksis dan populer. Gaul bareng Crazy Rich Indonesia, Fuji kini mulai diincar oleh akun fake.

Akun tersebut diduga menyindir Fuji setelah adik Vanessa Angel, Mayang, ramai disindir mencuri baju sang kakak. Pasca manajer Mayang mengungkap bantahan, akun tersebut melontarkan sindiran buat seseorang diduga Fuji.

"Kalau bajunya kakak kandung Fuji baru aneh. Vanessa itu kakak kandungnyaMayang, jika benar itu bajunya Vanessa pun ya gpplah," demikian unggahan di akun fake tersebut. "Bukan berlian aja geger, yang pakai berlian di diemin."

Instagram

Akun Fake Diduga Sindir Fuji

Tak disangka, Fuji seolah bereaksi ketika rumor dia memakai berlian Vanessa itu berhembus. Tak banyak bicara, Fuji memilih membalas sindiran dengan cara berkelas. Ia sama sekali tak marah dan seolah memperlihatkan reaksi meledek setiap kali ada gosip baru soal dirinya.


Instagram

Meme Fuji dan Fadly Soal Gosip Baru

"Ti ada gosip baru," demikian dialog Fadly dalam meme foto Fuji dan Fadly. "Hah demi apa lu," ujar Fuji seolah-olah sedang rumpi dengan sang kakak.

Sementara itu, isu Fuji simpan berlian Vanessa sempat dibahas media pada November 2021. Kala itu, beredar rumor kalau Fuji menyimpan semua barang Vanessa mulai dari baju hingga perhiasan.

Menanggapi hal tersebut, Haji Faisal sebagai ayah langsung melontarkan bantahan. Ia menegaskan semua barang-barang tersebut sudah dikembalikan olehnya.

"Tadi itu ada berlian, gelang, dan kalung yang baru kami kembalikan, takutnya kan dia endorse, ada barang itu yang harus dikembalikan, nanti kalau barangnya gak ada kan harus diganti keluarga."," ujar Faisal. "Saya gak mau polemik tapi ternyata malah dimasalahin juga."

Faisal menegaskan kalau ia selama ini tak pernah mengajarkan anak-anaknya termasuk Fuji untuk mengambil barang yang bukan hak mereka. Ia yakin kalau anak-anaknya tak punya niat buruk untuk menguasai harta Vanessa.

"Berpikirlah yang jernih. Kami bukan orang kaya raya, tapi kami tahu batas-batasnya. Ini uang yatim piatu, saya juga pengurus masjid, jadi gak mungkin," kata Faisal. "Tuduhan yang dilayangkan itu tidak pantas, lihat anak-anak saya, bisa menilai sendiri. Saya dan anak-anak saya didik secara agama. Tentu kami tahu hak orang."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts