V BTS Lagi-lagi Rilis Teaser Lagu Baru, Liriknya Romantis dan Menyayat Hati
Musik

V memiliki kebiasaan mengunggah potongan musik yang belum pernah dirilis di Instagram sejak ia membuka akunnya. Untuk lagu kali ini, liriknya romantis namun menyayat hati.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) membagikan cuplikan musik baru dengan ARMY di Instagram. Banyak yang menyoroti liriknya yang romantis namun menyayat hati.

V memiliki kebiasaan mengunggah potongan musik yang belum pernah dirilis di Instagram sejak ia membuka akunnya. Ini membuat penggemar semakin tidak sabar menunggu mixtape perdananya.

Kembali pada Desember 2021, ia memposting klip lagu yang sedang ia kerjakan melalui Story, dan memposting video dirinya mengemudi di Hawaii sambil mendengarkan lagu lain yang belum dirilis.

Pada 25 Januari 2022, V memposting cuplikan lain dari lagu yang belum dirilis di Instagram. Sementara lagu-lagu lain diposting di Story, ia memposting klip ini di feed Instagram.


Klip baru ini berdurasi 43 detik, dan menampilkan suara indah V yang diiringi oleh piano. ARMY selalu ingin mendengar tentang lagu apa pun yang mungkin disertakan dalam mixtape solo V yang sangat dinanti.

ARMY sangat menyukai klip tersebut dan mulai menjadikannya tren di Twitter segera setelah V mempostingnya. Namun penggemar tidak bisa untuk tidak memperhatikan liriknya yang menyayat hati.

"I see your smile, I smile too. I see you cry, I'm cry too. Since you’re not here, I’ve lost my only light. I’m all by myself, 9 feet under." ["Aku melihat senyummu, aku juga tersenyum. Aku melihatmu menangis, aku juga menangis. Karena kamu tidak di sini, aku kehilangan satu-satunya cahayaku. Aku sendirian, 9 kaki di bawah."]

Ini bukan pertama kalinya V menulis lirik yang romantis tapi menyayat hati. ARMY pun penasaran tentang inspirasi di balik lirik lagunya kali ini.

Sementara itu, BTS masih menjalani liburan resmi jangka panjang. Setelah liburan panjang, grup ini akan fokus merilis album baru dan mempersiapkan konser offline di Seoul yang dijadwalkan pada Maret 2022.

Dalam berita lain, HYBE telah merilis webtoon "7Fates: CHAKHO" yang dibintangi BTS pada 15 Januari 2022. Meski BTS sedang libur, ARMY jelas tidak akan kekurangan konten.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts