JYP Akhirnya Rilis Nama dan Logo Girl Grup Baru, Kece Abis!
Musik

Setelah menunggu cukup lama, JYP Entertainment akhirnya merilis nama dan logo girl grup baru mereka. Beranggotakan 7 orang, girl grup kana debut Februari 2022 mendatang.

WowKeren - Tahun lalu, JYP Entertainment membuat penggemar sangat bersemangat dengan mengumumkan bahwa girl grup baru akan debut pada tahun 2022. Agensi akhirnya mengumumkan nama dan logo dari girl grup baru mereka.

Sebelumnya, JYP Entertainment mengungkapkan bahwa "Blind Package" akan menjadi edisi terbatas dari single debut girl grup baru mereka. Ini akan mencakup CD edisi terbatas, photobook, photocard, poster, polaroid, dan banyak lagi.

Seiring berlalunya bulan, agensi mulai membagikan lebih banyak tentang girl grup dan mulai merilis konten dengan nama JYPn. Segera setelah itu, ketujuh member diumumkan melalui video yang menunjukkan bakat mereka yang sebenarnya.

Para member termasuk beberapa nama yang sudah dikenal sejak awal, termasuk trainee JYP lama dan yang mendapat perhatian karena diterima oleh semua agensi K-Pop, Big 3.

Ketujuh member adalah Sullyoon, Lily, Jinni, BAE, Haewoon, Kyuin dan Jiwoo. Setelah menunggu cukup lama, JYP Entertainment akhirnya merilis nama terbaru grup dan logo mereka.


Kembali pada September 2021, netizen memperhatikan bahwa JYP telah mendaftarkan merek dagang nama baru, dan mereka secara resmi mengumumkan melalui teaser khusus bahwa girl grup baru mereka akan disebut NMIXX.

Sepertinya pendaftaran merek dagang yang dilakukan pada 13 September sebenarnya adalah spoiler dan membuktikan bahwa perusahaan telah mengungkapkan nama sebenarnya dari girl grup baru JYP Entertainment pada tahun 2021.

Nama dan Logo Girl Grup Baru JYP

Source: Twitter

Ketika nama itu pertama kali diangkat oleh netizen, banyak yang fokus pada huruf "N" dan melihat bahwa itu sangat mirip dengan 6MIX. 6MIX adalah nama asli dari grup pra-debut JYP Entertainment yang mendahului TWICE, terdiri dari Jihyo, Jeongyeon, Sana, dan Nayeon, beserta dua trainee lainnya.

Juga diumumkan bahwa SQU4D akan mengelola grup. SQU4D adalah divisi artis terbaru dan dipimpin oleh sutradara Lee Jiyoung, yang dikenal karena menemukan anggota 2PM dan Wonder Girls.

Sejak berita tersebut diumumkan, NMIXX telah merilis akun media sosial baru yang membuat para penggemar bersemangat. Dengan perkiraan tanggal debut mereka pada bulan Februari, tidak dapat disangkal bahwa mereka akan menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait