Selamat! Ello Resmi Nikahi Sang Kekasih, Intip Potret Kebahagiaan Keduanya
Instagram/marcello_tahitoe
Selebriti
Ello Resmi Menikah

Ello akhirnya resmi mempersunting sang pujaan hati, Cindy Maria pada Selasa (25/1). Dalam beberapa unggahan, keduanya tampak menggelar pernikahan di Pulau Dewata, Bali.

WowKeren - Musisi Marcello Tahitoe alias Ello membawa kabar bahagia. Ia akhirnya resmi menikahi sang pujaan hati, Cindy Maria pada Selasa (25/1). Pada pernikahan tersebut, keduanya mengusung tema intimate dengan nuansa garden party.

Ello membuktikan cintanya berlabuh kepada Cindy. Melalui pernikahan yang digelar di Pulau Dewata, pelantun lagu "Masih Ada" itu sukses mengucapkan janji sehidup semati di hadapan tamu undangan yang menyaksikan pernikahan sakral mereka.

Momen sakral pernikahan Ello dan Cindy sempat dibagikan oleh beberapa sahabatnya di laman Instagram masing-masing. Mereka dan para tamu undangan lainnya ikut menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan pengantin baru ini.

Selamat! Ello Resmi Nikahi Sang Kekasih, Intip Potret Kebahagiaan Keduanya

Instagram Story

Tampak dalam sebuah unggahan, mantan kekasih Aurelie Moeremans ini terlihat gagah mengenakan setelan jas menunggu kehadiran Cindy di sebuah tenda, tempat keduanya mengucap janji sehidup semati. "Wedding day @marcello_tahitoe & @cnsavy," tulis akun Instagram @ekkypatty.



Di unggahan lain, Ello dan Cindy tampak bahagia saling memeluk dan kompak mengenakan sunglasses usai mengucapkan janji pernikahan. Cindy tampak cantik nan anggun dengan gaun putih panjangnya. "Congrats bang @marcello_tahitoe dan kak @cnsavy," tulis akun @dikamomon sebagai caption.

Sampai saat ini, Ello sendiri belum angkat bicara mengenai pernikahannya tersebut. Ia juga belum membagikan postingan apa pun di sosial medianya.

Diketahui, Ello sudah melamar Cindy sejak Juli 2021 lalu, tepat di hari ulang tahun sang istri kala itu. Keduanya pun langsung banjir ucapan selamat.

Dalam unggahannya, Ello terlihat memberikan sebuah kue ulang tahun beserta cincin yang berada di dalam kotak berwarna pink. Ia mengabadikan potret cantik wanita terkasihnya sembari menuliskan kata-kata manis.

"Selamat ulang tahun untuk satu-satunya perempuan di dunia yang bisa membuatku bertekuk lutut dan mengajukan pertanyaan," tulis Ello pada keterangan fotonya.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts