Bahagianya Ello Kabarkan Sang Istri Hamil Anak Pertama: Nitip Doanya Ya Guys!
Instagram/marcello_tahitoe
Selebriti

Ello mengumumkan kabar bahagia bahwa istrinya, Cindy Maria sedang hamil anak pertama buah cinta mereka. Momen ini bersamaan dengan ulang tahun Cindy Maria.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello yang mengungkap bahwa istrinya, Cindy Maria tengah hamil anak pertama. Diketahui Ello dan Cindy Maria telah resmi jadi suami istri sejak 25 Januari 2022 lalu.

Momen pengumuman hamil anak pertama itu ternyata bersamaan dengan hari ulang tahun Cindy Maria. Tampak dalam unggahan Ello, Cindy Maria memegang sebuah kue ulang tahun.

"Happy birthday istrinya @cindymariatahitoe .. i love youuuu!!!!!!!" tulis Ello di postingan Instagram pada Rabu (6/7).

Pelantun "Pergi Untuk Kembali" ini menceritakan sebenarnya ingin memberikan kejutan ulang tahun untuk sang istri tercinta. Namun tak disangka Ello yang malah diberi kejutan oleh Cindy Maria lewat kehamilannya.

"Aku pengen surprise-in kamu malah aku yg kamu surprise-in!!! (liat slide 2)" ungkap Ello.

Ello

Instagram


Ello pun tak memungkiri perasaan bahagianya akan segera menjadi seorang ayah. Vokalis Dewa 19 ini juga tak ketinggalan untuk minta doa atas kehamilan istrinya.

"Thank you Jesus.. i’m so happy!!! Nitip doanya ya guys!!?" pungkas Ello.

Postingan Ello langsung diserbu dengan ucapan selamat dari netizen serta rekan artis. Mereka juga turut gemas dengan Ello dan istrinya yang baru hamil.

"Congraattssss sehat2 ya kalian," kata Audy Item. "Aa selamat kak ello dan istriiii" sambung Tissa Biani. "Aaaakkkk!!! Congraaatttsss, El!!" seru Regina Ivanova. "Ahhhh gemeeeeeshhhhh selamaaaatttt," komentar Hesti Purwadinata.

Ello

Instagram

Sementara itu sebelumnya Ello mengungkap apa yang dirasakannya selama menjalani pernikahan dengan Cindy. Ia mengaku sangat menyukai dan menikmatinya.

"Marriage life (kehidupan pernikahan) oke Man. Gue suka. I'm telling you the truth (aku beri tahu kamu secara jujur) ya. Total banget nih gue. Gue jujur gue. I enjoy it very much (aku sangat menikmatinya)," ungkap Ello dalam kanal YouTube milik Onadio Leonardo.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru