Tutup Dua Hari, Lee Hyori Beber Sistem Baru untuk Reservasi Kafe Miliknya
Instagram/tving.official
Selebriti

Lee Hyori memberikan pengumuman pada Selasa (5/7), terkait pembaruan reservasi kafenya yang akan segera memberlakukan sistem reservasi terbaru pasca menuai kritikan dan membuat antrian panjang.

WowKeren - Antusias pengunjung terkait mendatangi kafe yang merupakan usaha milik Lee Hyori nyatanya telah menarik perhatian. Bagaimana tidak, kafe Lee Hyori pun memutuskan untuk tutup sementara setelah 2 hari resmi dibuka.

Oleh karena itu, berkat minat masyarakat untuk mengunjungi kafe milik Lee Hyori akhirnya sang penyanyi mengumumkan kapan akan membuka kembali reservasi ke kafe mereka. Bersama dengan sang suami, Lee Sang Soon, Lee Hyori pun mengumumkan bahwa kafenya tidak mengundang banyak orang untuk datang ke kafe mereka.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, kafe yang mengusung tema kedai kopi dan musik Longplay Pulau Jeju kini memutuskan untuk mengganti sistem reservasi mereka. Hal ini dikarenakan popularitas kafe tersebut sehingga menyebabkan kerumunan yang nyatanya mempengaruhi lingkungan bisnis lain di sekitar sana.

Pada Selasa (5/7), Lee Hyori menyebutkan tentang bagaimana kru kafenya bekerja keras untuk mempersiapkan sistem reservasi. Tentunya ini dilakukan demi menjaga ketertiban ketika hendak berkunjung di kafe ini.


"Para barista Longplay bekerja keras untuk mempersiapkan sistem reservasi! Harap dipahami bahwa kami tidak dapat mengundang banyak orang sekaligus karena tidak banyak kursi," tulis Lee Hyori di unggahan Instagram-nya.

Perlu diketahui bahwa sistem reservasi untuk mendatangi kafe milik Lee Hyori diperlukan mengakses melalui aplikasi yang berlaku. Terhitung sistem reservasi akan dibuka mulai 7 Juli.

Di samping itu, usaha kuliner Lee Hyori ini nyatanya sempat mendapat kritikan dari politikus Jeon. Pasalnya, usahanya diklaim telah membuat kedai kopi di sekitar sana rugi akibat membludaknya pengunjung. Politikus Jeon pun juga mengkritik bagaimana sistem reservasi yang menurutnya tidak teratur sehingga antrian sangat panjang sekitar 100 meter dan membuat orang-orang berdiri kepanasan.

Namun tampaknya, kritikan tersebut membuat Lee Hyori dan suaminya intropeksi diri dan membuat sistem reservasi yang diharapkan bisa lebih aman dan kondusif. Bahkan, Lee Hyori juga meminta maaf kepada publik karena diprotes telah membuat kafe di sekitarnya rugi dan "mematikan" setelah ia membuka usaha di sana.

Sementara itu, kafe Lee Hyori resmi dibuka pada 1 Juli. Dua hari setelahnya, kafe tersebut tutup sementara berdalih untuk memperbaiki sistem reservasi serta manajemen yang lebih baik lagi. Dan kini, Lee Hyori telah mengonfirmasi terkait pembaruan bisnisnya itu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait