Lee Hongki F.T. Island Khawatir Sakit Bisul Kambuh Parah Saat Tampil di Pertunjukan Musikal
Instagram/skullhong12
Selebriti

Sayangnya Lee Hongki F.T. Island mengungkapkan bagaimana ia akhirnya mencurahkan isi hati kekhawatirannya karena memiliki penyakit bisul yang cukup menyakitkan untuknya.

WowKeren - Sedang mengalami kondisi kesehatan kurang baik tentunya bisa menghambat aktivitas seseorang. Apalagi jika aktivitas yang dijalani berkaitan dengan tampil di atas panggung dan disaksikan banyak orang.

Tampaknya kegugupan ini membuat Lee Hongki F.T. Island kebingungan karena dirinya memiliki salah satu rasa sakit di bagian pantatnya. Namun, bukan karena takut tidak sembuh melainkan ia mengkhawatirkan sakitnya itu semakin menjadi ketika berada di atas panggung.

Pada Selasa (5/7), Lee Hongki membagikan pengalamannya terkait sakit bisulnya ini. Ia memiliki kekhawatiran tersendiri karena takut bisul di pantatnya mendidih menjelang pertunjukan musiknya.

"Ah. Datanglah padaku, rebus! Datanglah padaku lagi! Apa yang harus aku lakukan tentang pertunjukan ini," ungkap Lee Hongki curhat di Instagram pribadinya ditambah dengan foto dirinya. Dari curahan hatinya, ia tampak "emosi" untuk mengungkapkan kegelisahannya.


Permasalahan kesehatan Lee Hongki ini bukan yang baru didengar oleh penggemar. Sejak lama, penggemar mengetahui bahwa Lee Hongki telah berjuang melawan bisul yang menyakitkan dan berulang di pantatnya sejak 2015. Lee Hongki dilaporkan sudah menjalani 8 operasi secara total untuk masalah ini.

Di samping itu, Lee Hongki yang ketika berada di acara MBC "Omniscient Interfering View" mengungkapkan rasa sakit yang ia derita secara berulang. Rasa sakit itu tentunya timbul karena bisul sehingga ia meminta manajernya mendisinfeksi abses atau yang disederhanakan dengan melakukan menghilangkan sebagian besar atau semua mikroorganisme patogen.

Dalam laporan lain, Lee Hongki sendiri akan membintangi musikal "Mata Hari" dan berperan sebagai Armand yang yang sudah berjalan sejak bulan Mei lalu. Berdasarkan keterangan yang beredar, drama musikal "Mata Hari" akan diselenggarakan hingga 15 Agustus.

Sementara itu, Lee Hongki telah menyelesaikan wamilnya di tahun 2021 lalu. Tidak lama setelah melakukan wajib militernya, Lee Hongki pun merilis lagu "Found Me".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru