Selamat, Penyanyi Alexandra Burke Melahirkan Anak Pertama
Instagram/alexandraburke
Selebriti

Kabar bahagia datang dari musisi wanita Alexandra Burke. Alexandra kini resmi menjadi seorang ibu usai buah hati pertamanya dengan sang kekasih lahir ke dunia.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus pencipta lagu Alexandra Burke. Musisi asal Inggris itu kini resmi menjadi seorang ibu. Alexandra baru-baru ini telah melahirkan buah hati pertamanya dengan sang kekasih, Darren Randolph.

Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan Alexandra melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Alexandra memposting potret mungil kaki sang bayi. Sayang, Alexandra belum mau mengekspos wajah menggemaskan sang bayi.

Dalam postingan itu pula Alexandra mengungkapkan kebahagiaannya usai resmi menjadi seorang ibu. Ia mengaku tak dapat berkata-kata atas nikmat yang datang ke kehidupannya. Ia tak sabar menjalani kehidupan barunya sebagai seorang ibu.

"Selamat datang di dunia anggur kecil kami. Kami sudah mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa diucapkan," tulis Alexandra.


Sementara, belum diketahui pasti jenis kelamin anak Alexandra. Ia dan sang kekasih juga enggan membeberkan nama indah anak semata wayang mereka.

Kabar bahagia itu sontak menuai beragam respons dari para penggemar dan rekan artis. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat dan doa terbaik untuk kelahiran anak pertama Alexandra dan Darren.

Berkilas balik ke belakangan, Alexandra mengumumkan tengah mengandung setelah kurang dari satu tahun berkencan dengan Darren. Alexandra mengumumkan kehamilannya melalui sebuah video pendek.

Dalam video tersebut, baby bump penyanyi 35 tahun itu sudah terlihat membesar. Darren terlihat tengah mencium perut sang kekasih. Keduanya terpancar saling mencintai dan menyayangi satu sama lain.

Alexandra juga sempat buka-bukaan soal perubahan hidup sejak mengandung. Diakui Alexandra, tak mudah untuk menerima perubahan tubuh yang dialaminya seiring bertambahnya usia kandungan. Syukur, Alexandra mampu mengatasi dan mulai nyaman dengan seluruh perubahan yang terjadi dalam hidupnya.

Sementara itu, Alexandra dan Darren diketahui pertama kali berkencan pada Mei 2021 lalu. Alexandra pertama kali mengonfirmasi hubungan mereka melalui sejumlah foto mesra keduanya.

(wk/Sisi)

You can share this post!