YG Entertainment Akhirnya Beri Kepastian Soal Comeback dan World Tour BLACKPINK, Kapan?
Musik
BLACKPINK Comeback

YG Entertainment telah secara resmi mengkonfirmasi BLACKPINK akan comeback mereka dalam waktu dekat. Saat ini, girl grup tersebut sedang dalam tahap akhir rekaman album baru mereka.

WowKeren - Penggemar telah begitu lama menantikan karya musik baru BLACKPINK (Black Pink), yang terakhir kali comeback pada Oktober 2020 dengan "THE ALBUM." Kini, YG Entertainment akhirnya memberikan kepastian tentang comeback girl grup beranggotakan 4 orang tersebut.

YG Entertainment telah secara resmi mengkonfirmasi BLACKPINK akan comeback mereka pada Agustus mendatang. Saat ini, girl grup yang memulai karir pada Agustus 2016 itu sedang dalam tahap akhir rekaman album baru mereka.

BLACKPINK berencana untuk merekam video musik mereka akhir bulan ini dan memanaskan musim panas dengan comeback mereka di bulan Agustus. YG menyatakan, "Banyak musik dengan gaya BLACKPINK telah disiapkan dengan susah payah untuk waktu yang lama."


Selain itu, YG Entertainment juga menyampaikan berita bahagia lainnya dengan mengumumkan tur konser BLACKPINK di seluruh dunia. Agensi yang juga menaungi iKON dan TREASURE itu menyebutnya sebagai tur konser dunia terbesar yang pernah ada, menegaskan status BLACKPINK sebagai bintang global.

"BLACKPINK akan memulai tur dunia terbesar yang pernah ada untuk girl grup K-Pop pada akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka untuk memperluas komunikasi dan jangkauan mereka dengan penggemar di seluruh dunia. Kami akan melanjutkan proyek skala besar untuk grup juga," kata YG Entertainment.

BLACKPINK belum merilis lagu baru sebagai grup dalam satu tahun sepuluh bulan sejak "THE ALBUM" dan selama promosi "THE ALBUM", mereka tidak dapat mengadakan banyak kegiatan karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung dan pembatasan yang berlaku.

Dalam berita lainnya, game seluler PUBG merilis informasi pada 3 Juli lalu bahwa mode permainan khusus yang akan diperbarui Agustus ini akan menyertakan lagu BLACKPINK yang belum pernah dirilis sebelumnya. Mode baru ini disebut "mode konser BLACKPINK".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts