WINNER Usung Konsep Ceria dengan Comeback 'I LOVE U', Tuai Tanggapan Begini
Instagram/winnercity
Musik

Video musik 'I LOVE U dibuka dengan penampilan bling-bling keempat member WINNER di atas panggung. Di sini, Kang Seung Yoon dan kawan-kawan mengusung konsep ceria.

WowKeren - Setelah cukup lama dinantikan, WINNER (II) akhirnya comeback dengan mini album keempat bertajuk "HOLIDAY" pada 5 Juli. Mini album ini memuat title track berjudul "I LOVE U" yang video musiknya dirilis di hari yang sama yang mendapat sambutan hangat.

Video musik "I LOVE U" dibuka dengan penampilan bling-bling keempat member WINNER di atas panggung. Di sini, Kang Seung Yoon dan kawan-kawan mengusung konsep ceria dengan musik ala bubblegum pop yang sangat cocok didengarkan di musim panas.

Ditulis dan disusun oleh Kang Seung Yoon dan Song Min Ho serta Lee Chanhyuk AKMU (Akdong Musician), dan Bang Ye Dam TREASURE, "I LOVE U" adalah lagu yang dengan jujur mengungkapkan perasaan cinta, yang mungkin tampak umum dan jelas tapi perasaan ini lebih kuat dari apa pun. Lagu ini digambarkan dengan gaya unik WINNER yang cerah dan energik.

Comeback WINNER dengan "I LOVE U" ini tak luput dari perhatian netizen di situs komunitas Theqoo. Lewat sebuah postingan, tak sedikit dari mereka yang mengaku puas dengan lagu tersebut serta menantikan aksi panggung keempat member di acara musik.


"Bahkan lagu b-side-nya juga layak jadi title track. Mereka benar-benar terlalu bagus... Ini gila," komentar netizen. "Lagunya terlalu bagus, seperti yang diharapkan, WINNER berada di masa-masa emas mereka," kata netizen lainnya. "Kalian bisa percaya bahwa WINNER sedang berada di masa-masa emas mereka. Semua lagu di album mereka terlalu bagus," ujar yang lain.

"Wow lagunya terlalu bagus. Ini sempurna untuk musim panas, waktu utama WINNER, kekeke," kata netizen. "Aku menantikan acara musik mereka. Apakah ini bahkan mungkin secara live????!!???" komentar yang lain. "Serius semua lagunya bagus, kalian harus dengarkan albumnya. Sebenarnya, tidak ada lagu yang bisa di-skip. Bahkan liriknya bagus," imbuh lainnya.

Sepanjang karir mereka, WINNER telah menerima banyak cinta dari pendengar dengan konsep yang menyegarkan seperti “Really Really”, “Love Me Love Me”, “Island”, dan “Everyday”. Sebelum comeback Juli ini, WINNER sempat berpartisipasi dalam Festival Waterbomb 2022 di Seoul, yang diadakan di Stadion Jamsil dari 24 hingga 26 Juni lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait