Comeback Belum Ada Kabar, BLACKPINK Dirumorkan Rilis Lagu Baru untuk Game PUBG
Musik

Lagu yang belum pernah dirilis dikabarkan akan dirilis Agustus ini melalui kolaborasi dengan PUBG. PUBG mengungkapkan bahwa pembaruan gamenya Agustus ini akan menampilkan lagu baru BLACKPINK.

WowKeren - Kabar baik untuk para penggemar BLACKPINK (Black Pink) yang masih menantikan karya baru grup tersebut namun belum ada tanda-tanda comeback hingga kini. Baru-baru ini, BLACKPINK dikabarkan akan meluncurkan lagu baru dalam waktu dekat.

Lagu BLACKPINK yang belum pernah dirilis dikabarkan akan dirilis Agustus ini melalui kolaborasi dengan PUBG. PUBG mengungkapkan bahwa pembaruan gamenya Agustus ini akan menampilkan lagu baru Jennie dan kawan-kawan.

Pada 3 Juli, menurut informasi yang dirilis oleh game seluler PUBG, mode permainan khusus yang akan diperbarui Agustus ini akan menyertakan lagu BLACKPINK yang belum pernah dirilis sebelumnya. Mode baru ini disebut "mode konser BLACKPINK".

Judul lagu yang belum dirilis dikabarkan adalah "Ready For Love" karena namanya ditemukan di beberapa pembaruan yang bocor oleh PUBG. Belum dapat dipastikan apakah lagu tersebut hanya bagian dari kolaborasi BLACKPINK dengan PUBG, atau akan dimasukkan dalam album grup yang akan datang.


Comeback Belum Ada Kabar, BLACKPINK Dirumorkan Rilis Lagu Baru untuk Game PUBG

Twitter

Sementara itu, BLACKPINK telah mengumumkan untuk membuat comeback grup yang telah lama ditunggu-tunggu pada paruh kedua tahun ini, kemungkinan besar pada bulan Agustus. Jadwal pasti comeback belum diungkapkan oleh YG Entertainment.

BLACKPINK terakhir kali comeback pada Oktober 2020 lewat "THE ALBUM" yang memuat title track "Lovesick Girls" serta single yang sebelumnya telah dirilis, "How You Like That" dan "Ice Cream." Album ini meraih kesuksesan tak hanya secara digital tapi juga versi fisik.

Selama kurun waktu sejak perilisan "THE ALBUM" hingga sekarang, masing-masing member BLACKPINK telah mengalami pertumbuhan pesat dalam popularitas. Dengan demikian, diyakini bahwa comeback mendatang BLACKPINK akan begitu eksplosif karena menjadi ajang berkumpul para superstar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru