Harry Styles Batalkan Konser Di Copenhagen Usai Beberapa Orang Tewas Ditembak Pria Misterius
Instagram/harrystyles
Selebriti

Konser Harry Styles di Copenhagen, Denmark terpaksa harus dibatalkan beberapa jam sebelum dimulai usai terjadi insiden penembakan yang menewaskan beberapa korban jiwa.

WowKeren - Harry Styles belum lama ini terpaksa harus membatalkan konsernya yang digelar di Copenhagen, Denmark. Pasalnya, insiden tak terduga terjadi di dekat lokasi konser sang musisi.

Beberapa orang dilaporkan tewas usai ditembak pria misterius. Panitia pun memutuskan untuk membatalkan dan menunda konser Harry di Copenhagen demi keselamatan semua pihak.

Personil One Direction itu dijadwalkan tampil di Royal Arena pada Minggu malam, (3/7). Konser Harry di Copenhagen masuk dalam salah satu jadwal pertunjukkan "Love On Tour".

Penembakan itu dilaporkan terjadi di pusat perbelanjaan Field yang berlokasi tak jauh dari Royal Arena. Sementara, tersangka penembakan yang ternyata pria yang masih berusia 22 tahun telah diamankan polisi.

Awalnya, konser Harry mengalami penundaan selama satu jam karena insiden tersebut. Namun, tak lama panitia mengumumkan bahwa konser sepenuhnya dibatalkan.


Harry pun langsung turun ke Twitter usai pembatalan mendadak tersebut. Ia mengaku menyesal karena konsernya harus ditunda. Namun, ia mengklaim keputusan itu untuk kebaikan dan keselamatan semua pihak.

Diketahui, pembatalan konser Harry itu merupakan imbauan dari polisi setempat. Harry mengaku sedih atas insiden yang menimpa Copenhagen. Ia pun berpesan agar semua orang berhati-hati dan saling menjaga diri.

"Saya patah hati bersama dengan orang-orang Copenhagen. Saya mengagumi kota ini. Orang-orangnya begitu hangat dan penuh cinta," tulis Harry melalui Twitter-nya. "Saya sangat sedih untuk para korban, keluarga mereka, dan semua orang yang terluka. Maaf kita tidak bisa bersama. Tolong jaga satu sama lain."

Panitia konser "Love On Tour" juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Ia berjanji akan segera menjadwalkan ulang konser Harry.

"Konser malam ini dengan Harry Styles telah dibatalkan atas arahan Polisi Denmark. Kami semua benar-benar hancur oleh kejadian hari ini dan pikiran kami bersama para korban dan keluarga mereka," katanya. "Kami mencari kemungkinan pertunjukan untuk beberapa hari ke depan dan berharap dapat memberikan informasi langsung kepada pembeli tiket sesegera mungkin."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait