Selamat, Aktris Lindsay Lohan Resmi Menikah
Instagram/lindsaylohan
Selebriti

Aktris cantik Lindsay Lohan akhirnya telah resmi menikah dengan kekasih tercinta. Lindsay kabarnya menikahi pria berdarah arab dan beragama muslim, Bader Shammas.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik asal Amerika Lindsay Lohan. Lindsay dan sang tunangan, Bader Shammas diam-diam telah resmi menikah.

Kabar pernikahan Lindsay dan Shammas mencuat usai sang aktris membagikan foto romantis bersama. Dalam postingan tersebut, Lindsay menyebut Shammas dengan panggilan suami. Alhasil, publik meyakini jika Lindsay dan Shammas telah resmi menikah.

Dalam postingan tersebut, Lindsay mengaku bahagia dan mengklaim dirinya sebagai wanita paling beruntung di dunia. Lindsay memuji sosok Shammas yang begitu memahami dirinya.

"Saya wanita paling beruntung di dunia. Bukan karena saya membutuhkan seorang pria, tetapi karena dia menemukan saya dan tahu bahwa saya ingin menemukan kebahagiaan dan kebahagiaan, berkah di waktu yang sama," tulis Lindsay melalui laman Instagram pribadinya baru-baru ini.


Dalam postingan itu pula, Lindsay menyebut Shammas dengan panggilan suami. Aktris 36 tahun itu begitu bersyukur akan kebahagiaan yang datang dalam hidupnya. Ia berpesan pada seluruh wanita di dunia untuk terus berbahagia dan merasa berharga.

"Saya terkejut bahwa ini adalah suami saya. Hidup saya dan segalanya bagi saya. ❤️setiap wanita harus merasa seperti ini setiap hari," kata Lindsay.

Sayang, belum diketahui pasti sejak kapan keduanya resmi menikah. Namun, para fans dan rekan sesama artis mengaku turut senang melihat kebahagiaan Lindsay. Mereka juga beramai-ramai mengucapkan selamat dan harapan baik untuk pernikahan mereka.

Sementara itu, Lindsay dan Shammas diketahui telah resmi bertunangan pada November 2021 lalu. Lindsay bahkan sempat memposting potret cincin yang ia terima dari sang suami.

Menariknya, suami Lindsay dilaporkan berprofesi sebagai ahli keuangan berdarah Arab. Kabarnya, Lindsay menikah dengan pria beragama muslim. Aktris kelahiran New York itu juga mengaku senang tinggal di Dubai, kediaman sang suami. Sekali lagi, selamat untuk Lindsay Lohan!

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts