Dandanan aespa di Forum Politik PBB Berkelas Banget, Karina Cocok Jadi Ibu Negara
Twitter/aespa_official
Selebriti

Dalam foto-foto aespa dalam perjalanan mereka ke Forum Politik Tingkat Tinggi PBB 2022, penggemar terkesan dengan betapa profesional dan kuatnya penampilan keempat member.

WowKeren - aespa menghadiri Forum Politik Tingkat Tinggi PBB 2022. Penampilan girl grup SM Entertainment tersebut sukses menarik perhatian penggemar.

Forum tahunan ini menilai komitmen masing-masing negara terhadap Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB. aespa diundang sebagai tamu khusus sekaligus tampil di sana.

Di forum tersebut, dikatakan bahwa aespa akan membawakan lagu mereka "Next Level" dan menyampaikan pidato berjudul "Next Generation to the Next Level."

Penggemar aespa sangat bangga dengan dampak grup yang baru debut pada November 2020 tersebut karena dapat menghadiri Forum Politik Tingkat Tinggi PBB 2022.

Dalam foto-foto aespa dalam perjalanan mereka ke forum, penggemar terkesan dengan betapa profesional dan kuatnya penampilan keempat member.

Penampilan aespa di Forum Politik PBB 1

Source: Twitter


Karina terlihat sangat memukau dan profesional dengan setelan blazer dan celana hitam. Rambut merah Giselle terlihat memesona saat dipadankan dengan setelan jas hitamnya.

Winter menunjukkan dualitasnya yang mengesankan, menyajikan penampilan yang menggemaskan dan cantik. Ningning terlihat sangat cantik dan kuat di setiap foto.

Penampilan aespa di Forum Politik PBB 2

Source: Twitter

Secara khusus, Karina paling mencuri perhatian karena penampilannya yang terlihat elegan dan berkelas. Banyak penggemar menyebutnya cocok jadi Ibu Negara.

Setelah melihat cuplikan di balik layar latihan aespa untuk pidato mereka, penggemar semakin bersemangat untuk melihat pesan global penting apa yang akan dibagikan grup tersebut.

Sementara itu, aespa akan merilis album kedua mereka "Girls"pada 8 Juli pukul 1 siang KST, mengikuti waktu perilisan di Amerika Serikat. Girl grup ini memang mulai membidik pasar musik Barat.

aespa secara konsisten membangun pengaruh dan status mereka di pasar AS. Setelah tampil di acara bincang-bincang larut malam ABC "Jimmy Kimmel Live!" pada 29 Juni, grup ini bertemu Paris Hilton pada 1 Juli.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts