Pulang dari Jepang, Huh Yunjin LE SSERAFIM Pakai Daster Bali?
Instagram
Selebriti

Penampilan Huh Yunjin saat pulang dari Jepang paling mencuri perhatian netizen Indonesia. Sang idol memakai t-shirt tie dye oranye dengan hati berukuran besar di bagian depan.

WowKeren - Kepulangan LE SSERAFIM dari Jepang diabadikan oleh kamera Dispatch. Netizen menyoroti outfit Huh Yunjin yang disebut-sebut seperti daster Bali.

Seperti diketahui, LE SSERAFIM tiba di bandara Incheon setelah menyelesaikan promosi mereka di Jepang. Kelima member, tanpa Kim Garam, tampil dengan outfit santai namun kece.

Secara khusus, penampilan Huh Yunjin paling mencuri perhatian netizen Indonesia. Sang idol memakai t-shirt tie dye oranye dengan hati berukuran besar di bagian depan.

Huh Yunjin LE SSERAFIM Dibilang Pakai Daster Bali 1

Source: Instagram

T-shirt Huh Yunjin sangat longgar sehingga menjadi fashion "tanpa celana" yang kece. Namun motifnya sangat familiar, terutama bagi penggemar Indonesia.

Outfit Huh Yunjin mengingatkan penggemar pada daster yang biasanya dijual di Bali. Tak heran jika banyak penggemar yang bilang idol cantik tersebut seperti pakai daster Bali.


Huh Yunjin LE SSERAFIM Dibilang Pakai Daster Bali 2

Source: Instagram

"Yunjin dasteran," komentar netizen. "Yunjin pakai kaus Bali, ya," tambah netizen lain. "Wah Yunjin beli daster Bali di mana tuh?" pungkas lainnya.

Sementara itu, LE SSERAFIM debut dengan lagu bertajuk "FEARLESS" pada 2 Mei 2022. Mereka merupakan girk grup pertama yang didebutkan HYBE bersama Source Music.

LE SSERAFIM baru-baru ini bertemu 500 ribu penggemar global mereka melalui Blueroom Live tepatnya pada 24 Juni pukul 9 malam waktu setempat, dan menyapa penggemar dalam bahasa Korea, Inggris dan Jepang.

Sambil berbagi sedikit perbincangan, LE SSERAFIM mengungkapkan tips keren untuk selfie, seperti memotret dari bawah, memotret secara dinamis, serta memegang kamera secara terbalik. Para member menikmati suasana ramah dan semakin dekat dengan penggemar.

Siaran Twitter Blueroom Live LE SSERAFIM dengan cepat melampaui 507 ribu penonton, memamerkan popularitas global mereka yang besar dan sekali lagi membuktikan potensi girl grup sebagai tim di kelas yang luar biasa.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts