Nayeon TWICE Ternyata Sering Disalahpahami Karena Sifatnya Ini
Instagram/nayeonyny
Selebriti

Nayeon tampil sebagai tamu di acara YouTube komedian Lee Yong Jin di 'Yongjin’s Health Center.' Sang idol jujur ​​tentang kepribadian aslinya, dan tekanan yang dia rasakan sehubungan dengan itu.

WowKeren - Nayeon TWICE buka-bukaan tentang betapa pemalunya dia dalam kehidupan nyata, dan bagaimana itu menjadi suatu kerugian dalam kariernya di industri K-Pop.

Nayeon baru-baru ini membuat debut solonya yang sukses dengan album "IM NAYEON." Nayeon mengungkapkan bahwa dia berjuang untuk mengatasi hambatan mentalnya saat merekam album tersebut.

Untungnya, para member TWICE ada di sana untuk mendukungnya sepenuhnya, jadi Nayeon akhirnya bisa merilis album yang dia banggakan. Namun tekanan dari rekaman dan promosi seorang diri masih dirasakannya.

Nayeon tampil sebagai tamu di acara YouTube komedian Lee Yong Jin di "Yongjin’s Health Center." Sang idol jujur tentang kepribadian aslinya, dan tekanan yang dia rasakan sehubungan dengan itu.


Nayeon menyatakan bahwa dia sebenarnya adalah orang yang sangat pemalu dalam kehidupan nyata. Hanya saja itu tidak terlalu menjadi perhatiannya di masa lalu karena dia selalu bersama orang-orang yang dia rasa nyaman.

Sekarang dia berpromosi sendirian, bagaimanapun, itu memberi lebih banyak tekanan padanya. Misalnya, Nayeon merasa tertekan karena rasa malunya yang sering menyebabkan dia disalahpahami.

Sementara pendapat orang lain tentang dia tidak selalu menjadi perhatian besar bagi Nayeon, rasa malunya membuat sulit untuk berada di lingkungan baru dengan orang yang belum pernah dia temui.

Hal ini terutama menjadi perhatian dalam situasi seperti fansign. Nayeon mengklaim obrolan ringan sangat sulit baginya. "Aku benar-benar hanya bertanya tentang hal-hal yang membuatku penasaran," ujar idol kelahiran 1995 itu.

Nayeon sebenarnya orang yang sangat hangat yang selalu senang menjawab pertanyaan. Hanya saja dia merasa malu sehingga sering disalahpahami sebagai orang yang dingin atau cuek.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru