Tas Hesti Purwadinata di Tepok Bulu 2022 Bikin Salfok, Fakta Tak Terduga Terungkap
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Hesti Purwadinata beber fakta dibalik tas yang ia tenteng di pertandingan Tepok Bulu 2022 pada 3 Juni kemarin. Bukan keluaran brand ternama, rupanya ini fakta sesungguhnya mengenai tas tersebut.

WowKeren - Presenter kocak Hesti Purwadinata sejak beberapa waktu belakangan ini namanya kian ramai disebut. Lebih-lebih ketika ia didapuk menjadi salah satu pemain dari sketsa komedi di sebuah televisi swasta.

Meski begitu, Hesti juga tetap terlibat satu program dengan Vincent Rompies dan Desta. Bahkan baru-baru ini Hesti terlibat dalam acara besar yang digelar oleh kedua rekannya tersebut yakni pertandingan Tepok Bulu 2022.

Pada kesempatan itu, Hesti satu tim dengan Erika Carlina melawan pasangan ganda Raisa dan Anya Geraldine. Namun kali ini hal yang menjadi perhatian bukan lagi mengenai kemenangan Hesti dan Erika taklukkan Raisa-Anya.

Tas yang ditenteng oleh Hesti kala memasuki lapangan Tepok Bulu inilah yang justru bikin salfok. Bukan tas yang biasa dipakai atlet, Hesti malah tenteng kantong rajut bak hangout ke sebuah pusat perbelanjaan. Sadar tasnya jadi sorotan, Hesti pun beber fakta dibalik itu semua.

"aeklah klean salfok dengan tas enterance aku ke lapangan.. banyak yg berpikir apakah itu diyor atau cenell, ahh bukann bestiee itu tas keranjang anyaman sisa hampers lebaran," tulis Hesti Purwadinata dalam keterangan video.


"Tapi tas semungil ini memuatt banyak sekali muatan, dan tidak merepotkan untuk mengeluarkan dan memasukannya, tanpa resleting ataupun kantong kantong. Tinggal pluk pluk pluk . Sat set hap hop," sambungnya lagi.

Tanpa menunggu lama, unggahan Hesti itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ngakak bukan main dengan tingkah Hesti tersebut. Lawakan-lawakan tipis tak lupa netter lemparkan.

"Setelah Om Es si raja gimmick maka muncullah Ratu Gimmick yaitu Kak Hesty," komen seorang netter. "Bakalan rame tass ini d pasaran, akan semakin langkan. Kalau mau beli musti pakai nunjukin aplikasi peduli lindungi," sahut yang lain. "TAs hampers huahahha.. brati tidak saya doank yg pake kranjang hampers lebaran," timpal lainnya.

"Teh hesti kalo beli tas mahal nanti dinyinyirin anaknya so keren," tambah yang lain. "Blm bisa move on yah teh๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘emang gk bosen nontooninya,walaupun udh nonton live," seloroh lainnya. "Emg komedi ibu satu ini, btw keren aksi joget nya di tengah lapangan," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru