Ello Blak-blakan Soal Kehidupan Pernikahannya dengan Cindy Maria, Bucin Parah?
Instagram/marcello_tahitoe
Selebriti

Ello menceritakan bagaimana perasaannya saat membangun rumah tangga dengan sang istri, Cindy Maria. Ello secara blak-blakan bahwa ia sangat bucin kepada sang istri?

WowKeren - Ello kini tengah bahagia menjalani hidup berumah tangga dengan sang pujaan hati, Cindy Maria. Seperti diketahui, Ello resmi menikahi Cindy Maria pada 25 Januari lalu.

Pria tampan itu kemudian mengungkapkan apa yang dirinya rasakan selama menjalani pernikahan dengan Cindy. Ello mengaku sangat menyukai dan menikmatinya.

"Marriage life (kehidupan pernikahan) oke Man. Gue suka. I'm telling you the truth (aku beri tahu kamu secara jujur) ya. Total banget nih gue. Gue jujur gue. I enjoy it very much (aku sangat menikmatinya)," ungkap Ello dalam kanal YouTube milik Onadio Leonardo.

Musisi berusia 39 tahun ini lantas menjelaskan apa yang membuatnya begitu menikmati kehidupan pernikahan. Ello mengaku merasakan hal yang berbeda semenjak menikah.

"Karena istri ternyata lebih dibanding pacar. Karena banyak orang bilang, 'Enak tuh kalau nikah masih kayak pacaran.' Okay, that's true. Tapi pacar is pacar, istri is istri. Beda nih. Beda sama sekali," kata Ello.


"Dia sudah sama tubuh sama gue, istilahnya. Dia sudah bagian dari hidup gue yang sesungguhnya sampai mati. Ini sudah komitmen banget," sambung Ello.

Selain itu, Ello mengungkapkan betapa ia mencintai sang istri. Kebahagiaan sang istri adalah kebahagiaan baginya. Ia pun mengaku begitu bucin kepada sang istri.

"Kalau dia senang, gue senang. Gue sudah enggak bisa bilang gue happy dan gue harus sendiri happy. Dan gue sebucin itu sama dia. Wah parah, Man. Parah," tutur Ello.

Lebih lanjut, Ello merasa bahwa ia telah memilih pasangan yang tepat. Hal ini membuatnya rela melakukan apapun demi sang istri yang dicintainya.

"Karena menurut gue, kita benar-benar picky dalam mencintai seseorang," pungkas Ello. "Giliran lo cinta sama dia, lo total banget dan lo seculun itu."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru