Reaksi Istri Sah Ello Pasca Muncul Wanita Ngaku ‘Istri’ Sang Musisi
Instagram/marcello_tahitoe
Selebriti

Mendadak muncul wanita mengaku sebagai istri Ello, padahal sang musisi sudah berkeluarga dan memiliki anak. Lantas, seperti apa reaksi istri sah Ello terkait kemunculan wanita itu?

WowKeren - Musisi tampan Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello belum lama ini dikejutkan dengan kemunculan wanita yang mengaku-ngaku sebagai istrinya. Bahkan wanita itu muncul langsung di rumah Ello dan mengaku sebagai istri sang musisi. Sontak saja, Ello dan seisi rumah terkejut dengan kedatangan wanita asing tersebut.

”Gue ada yang paling absurd lagi, kejadian di rumah nih, kemarin kayak tiba-tiba ada orang mungkin dia penggemar kali ya, tapi dia ngaku-ngaku sebagai istri gue, pak,” cerita Ello saat menjadi bintang tamu acara “Tonight Show” NET.

Ello pun berceletuk dirinya hanya pernah sekali menikah. Karena itu, ia kebingungan saat ada wanita mengaku sebagai pasangannya di saat dirinya sudah beristri dan memiliki anak. ”Yaelah yang gue tahu gue kawin sekali, gila,” celetuk Ello.

Tak cuman datang dan mengaku sebagai istri, wanita itu tak segan berlagak layaknya pemilik rumah. Mendapati kejadian aneh itu, orang rumah Ello langsung mengusir wanita tanpa identitas tersebut.


”Tiba-tiba datang, terus kayak, langsung tiba-tiba ‘eh mobil yang itu mana’, kan maksudnya saya yang (punya rumah), pokoknya gitu deh kayak berasa yang punya rumah. Untungnya langsung di ini (usir) sama orang rumah gue lah,” beber Ello.

Menariknya, terkuak reaksi istri sah Ello, Cindy Maria. Ello menyebut istrinya itu panik pasca muncul wanita mengaku sebagai istri sang suami. Namun, Ello menepis sang istri memiliki kecurigaan atau cemburu dengan wanita itu.

Istri Ello agaknya panik lantaran tak tahu harus berbuat apa dengan wanita itu. ”Panik dong dia (reaksi istri Ello), panik,” ungkap Ello.

Desta dan Vincent Rompies ikut tertawa mendengar cerita dari Ello. Mereka lantas menggoda Ello. Keduanya menyebut Ello mungkin saja lupa jikalau ia memiliki dua istri.

Ello hanya bisa tertawa dan mengklaim bahwa dirinya tak seliar itu dengan memiliki dua istri. ”Gue nggak seberutal itu,” selorohnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait