Bae Doona Kesulitan Syuting usai Dipaksa Diet Intens untuk Film 'Rebel Moon'
Instagram/goodmanstory_official
Film

Bae Doona membeberkan bahwa dirinya menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk syuting 'Rebel Moon' di Los Angeles. Namun, sang aktris tidak memiliki energi karena dipaksa diet intens.

WowKeren - Bae Doona menjadi bintang tamu di channel YouTube milik aktris senior Moon Sook pada 18 Februari lalu. Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran terakhir 1979 ini menceritakan pengalamannya syuting film Hollywood "Rebel Moon".

Doona mengungkap bahwa dirinya dipaksa menjalani diet intens untuk membintangi film garapan Netflix tersebut. "Pada tahun 2022, aku menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk syuting 'Rebel Moon' di Los Angeles," kenang Doona.

"Syutingnya memakan waktu sekitar 7-8 bulan, dari Maret hingga Oktober. Mereka memaksaku diet intens, yang hampir tanpa gula dan olahraga super berat. Satu putih telur dan setengah apel disajikan untuk sarapan. Lalu 100g salmon dan asparagus untuk makan siang," imbuhnya.

Gara-gara diet intens itu, Doona sempat mengalami kesulitan saat syuting "Rebel Moon". "Aku tidak punya energi atau kekuatan dalam diet itu. Aku melakukan syuting pertama dalam keadaan seperti itu dan tidak bisa berakting," sambungnya.

Bae Doona Kesulitan Syuting usai Dipaksa Diet Intens untuk Film \'Rebel Moon\'

Source: Naver


Doona menambahkan, "Aku biasanya fokus dengan baik, tetapi jadi tidak bisa berkonsentrasi sama sekali. Aku membuat banyak kesalahan, bahkan dalam adegan di mana aku percaya diri. Aku seharusnya menganggap aktor lain sebagai partnerku, tapi aku tidak bisa."

Doona merasa sangat marah kepada dirinya sendiri saat itu. Namun, sang aktris mulai memikirkan cara bagaimana agar energinya tetap terpenuhi selama syuting "Rebel Moon", meskipun harus menjalani diet intens.

"Aku memikirkan apa yang salah dan akhirnya makan coklat hitam, yang sudah kuhentikan makannya selama sebulan terakhir. Tapi, aktingku mulai membaik. Aku sangat percaya pada peran gula dan lemak dalam tubuh manusia," pungkasnya.

Mendengar curhatan Doona itu, Moon Sook berkata, "Gula yang kita bicarakan adalah karbohidrat, bukan? Kamu perlu makan karbohidrat kompleks, tetapi kamu mengonsumsi karbohidrat sederhana. Karbohidrat kompleks ibarat bahan bakar bagi tubuh kita."

Moon Sook mengatakan karbohidrat cukup dibutuhkan untuk memberi energi pada tubuh. "Orang yang menjalani diet rendah karbohidrat harus menyesuaikannya dengan tingkat olahraga mereka," sambung Moon Sook. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait