Roh Jeong Eui Masih Anggap Lee Do Hyun Sebagai Ayah saat Dukung Film 'Exhuma'
Instagram/jeongeuiyam/ldh_sky
Film

Lee Do Hyun dan Roh Jeong Eui berperan sebagai ayah dan anak saat membintangi '18 Again'. Meski 3 tahun sudah terlewati sejak drama tayang, Jeong Eui masih menganggap Do Hyun sebagai ayah.

WowKeren - Roh Jeong Eui menjadi salah satu selebriti yang datang ke gala premiere film "Exhuma". Aktris kelahiran tahun 2001 itu datang untuk memberikan dukungan kepada Lee Do Hyun yang pernah beradu akting dengannya dalam drama "18 Again".

Selain menonton langsung ke bioskop, Jeong Eui juga mempromosikan "Exhuma" di akun Instagram Storynya. Sang aktris memposting potret wajah Do Hyun yang tertampang besar di layar lebar. Menariknya, Jeong Eui rupanya masih menganggap Do Hyun sebagai sosok ayah.

Bintang film "Badland Hunters" itu menuliskan caption, "Ayah... 'Exhuma'. Aku harus menontonnya dua kali. Ayah, terima kasih. Ayah, kamu luar biasa." Diketahui bersama, Do Hyun dan Jeong Eui berperan sebagai ayah dan anak saat membintangi "18 Again".

Jeong Eui selanjutnya membagikan selfienya yang memegang ponsel yang menunjukkan poster wajah Do Hyun untuk "Exhuma". Pada bagian caption, sang aktris menulis, "Ketika kamu tidak percaya ayahmu melindungi negaramu, jadi inilah aku yang berfoto bersamanya."


Roh Jeong Eui Masih Anggap Lee Do Hyun Sebagai Ayah saat Dukung Film \'Exhuma\'

Source: Instagram

Postingan dukungan Jeong Eui untuk film baru Do Hyun ini langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Namun, banyak yang salah fokus mengatakan kalau wajah sang aktris tampak berbeda. Warganet menyebut Jeong Eui menjadi lebih cantik.

"Ya allah pangling bangettt Jeongeuiiii, kirain yuna itzy[sic!]," tulis seorang warganet. "Dia beda bgttt yg biki. beda apanya sih mata ya sama rambut [sic!]," tambah yang lain. "Haaa??? Pangling bgt muka Hong siahhh anak appa[sic!]," sahut warganet lainnya.

"Dia mukanya berubah rubah mulu ya, cakep bat tapi woyyyy kalo gua udh dikata bunglon dah[sic!]," imbuh lainnya. "ADOOHHH ANAK GADIS NYA PAPA HONG DAEYOUNG, bapakmu lg wamilll si ah!! Ih jd kangen drama nya[sic!]," lanjut warganet lain.

Sementara itu, "Exhuma" baru akan dirilis secara resmi pada 22 Maret mendatang. Sayangnya, Do Hyun tidak bisa ikut aktif berpromosi karena harus menjalani wamil. Sedangkan, Jeong Eui dalam waktu dekat akan menyapa penonton lewar drama "Hierarchy".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait