Tamara Tyasmara Disentil Rumor Problematik usai Fakta Polisikan Eks Suami Terkait KDRT Terkuak
Instagram/tamaratyasmara/anggerdimas
Selebriti

Tamara Tyasmara menuai sindiran dari netter setelah viral video penjelasan polisi terkait perkembangan kasus lama orangtua Dante. Rupanya, Tamara pernah mempolisikan Angger Dimas pada November 2023 atas dugaan KDRT.

WowKeren - Tamara Tyasmara kembali menuai sindiran setelah konflik masa lalu dengan eks suaminya, Angger Dimas, terkuak. Di tengah kasus kematian Dante, muncul video penjelasan polisi soal perkembangan kasus lama yang dilaporkan Tamara.

Rupanya, ibu dari Dante ini pernah mempolisikan Angger pada Novemer 2023 terkait dugaan KDRT. Adapun peristiwa diduga KDRT itu sebenarnya terjadi pada 2021 silam.

"Betul pada tanggal 23 November 2023 kemarin pelapor datang ke Polsek Menteng terkait KDRT yang menimpanya untuk nomor LPnya 61/2/2023/polsekmenteng itu untuk pasal 351 junto 335," kata Kapolsek Menteng, Bayu M, dalam video yang diunggah lambe_turah. "Kejadian itu sendiri terjadi 2 tahun lalu, yakni tahun 2021 untuk lokasi kejadian di Kepinsky tempatnya infonya ada didalam kamar dan memang di saat kejadian hanya ada pelapor terlapor dan anak beliau."

Bayu membeberkan kalau pihaknya telah mengambil keterangan dari pihak Tamara dan 2 saksi lain. Sementara itu, pihak terlapor yakni Angger justru belum menjalani pemeriksaan.


"Belum, kita dalam proses," kata Bayu. "Namun, kita sudah memberikan laporan hasil perkembangan penyidikan. Selanjutnya, kita juga akan memanggil pelapor. Nanti akan ditentukan apakah perkara ini akan berlanjut, memenuhi unsur pidana atau nanti ada jalur lain, dari kepolisian mungkin ada jalur restorative justice. Untuk hasil visum, dari rumah sakit itu dinyatakan yang bersangkutan tetap bisa melakukan pekerjaan, tapi tetap kita akan tindak lanjuti (sesuai) jalur hukum."

Setelah video itu terkuak, Tamara langsung menuai kritik dari netizen. Ia pun disentil dugaan problematik dan pengalihan isu.

"Problematic nih cewe," ujar netter. "Pengalihan isu bgt, yg jelas tamara meninggalkan anak nya sama PACAR Nya," tutur netter. "Dari satu masalah jadi kebuka semua masalah2 yang lain 😢 tetap kawal kasus dante sampai tuntas," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Tamara memang sempat buka-bukaan soal hubungannya dengan Angger yang tak harmonis. Bahkan ia sempat menyentil soal Angger yang tak memberikan uang bulanan pada sang anak.

"Aku lihat sekarang nggak ada kepedulian dari dia sih untuk Dante, karena tanggung jawabnya sekarang nggak ada sama sekali," kata Tamara pada detikHot, September 2023. "Dia awal-awal divorce masih okelah, tanggung jawabnya ke anak masih ada, tapi untuk tanggung jawab sekolah saja ya. Di luar itu, uang bulanan anak nggak dikirim sama dia dari awal divorce. Dia cuma bantu bayar sekolah itu juga berdua sama aku, nggak full dia, tapi itu untuk awal saja, mungkin sampai playgroup, TK A, selebihnya sekarang nggak. Dante sudah TK B, itu aku semua, nggak ada tanggung jawab dia sama sekali. Nggak ada kepedulian sama sekali dari dia, nggak ada nanya-nanya sama sekali."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru