Nikita Mirzani Mendadak Unggah Postingan Duka Sembari Minta Maaf
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani tiba-tiba mengunggah postingan sedih dan mengungkap permintaan maaf. Dikenal bikin heboh, postingan Nikita yang di luar dugaan itu kali ini justru memicu reaksi haru publik.

WowKeren - Sosok Nikita Mirzani belakangan mengubah imej jadi lebih positif. Membuktikan hal itu, ia baru-baru ini mengungkap postingan duka sembari meminta maaf.

Bukan karena sedang dilanda masalah, artis yang dulu dijuluki Ratu Huru-Hara tersebut rupanya menunjukkan empati pada anak-anak di jalur Gaza. Dalam unggahan pada 21 Februari, Nikita pamer foto anak-anak Gaza yang berwajah imut menggemaskan. Sebagai ibu, Nikita tampak sedih pada nasib anak-anak tersebut lantaran perang melawan Israel masih berlanjut.

"Maafkan kami GAZA PALESTINE," tulis Nikita. "Maafkan kami GAZA, kami tak kuasa menolongmu. Maafkan kami anak-anak Palestine, kami lemah dan tak berdaya. Kami hanya bisa mendoakanmu, semoga Allah menolongmu. Bersabarlah! Semakin berat musibah, semakin dekat pula jalan keluar. Dont stop speak about Palestine, although Gaza has become dust."


Unggahan Nikita ini menuai simpati publik. Banyak yang ikut mengamini doa dari ibu tiga anak itu.

"Amiiiiinnnnn allahuma amiiinnnn❤️," ujar netter. "@nikitamirzanimawardi_172 circle nya makin bagus 👏👏👏 teruslah elegant smart dan good attitude krna Pasanganmu sekarang bukanlah sembarangan orang ❤❤👏👏👏," tutur netter.

Sebelumnya, Nikita juga pamer pamer vibes positif usai dibanding-bandingkan dengan Afnan Feby, eks kekasih dari ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah. Rupanya, netter merasa jika Rizky lebih baik bersanding dengan Afnan Feby ketimbang Nikita.

Masih terkait Nikita, ia sempat mengakui senang bisa memiliki circle baru yang lebih positif. Ia rupanya merasa jika teman-temannya yang dulu terlalu toxic serta tak pernah tulus mendukung dirinya.

"Memang kalau kata orang jaman dulu, kalau punya pergaulan yang bagus, bermainlah dengan orang yang bagus," terang Nikita pada Oktober 2023. "Setidaknya yang membawa kita menjadi yang lebih baik. Gua enjoy dengan circle yang baru ini, cukup membawa energi yang baik buat gua sendiri. Kan gua orangnya bawel ya, pengen bikin ini ah, mereka (circle yang baik), kasih gua masukan, kalau yang dulu, 'Ah ngapain lu, buang-buang duit'. Support system gak ada."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait