Nikita Mirzani Pamer Body Goals usai Dibandingkan dengan Eks Pacar Ajudan Prabowo Subianto
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mengunggah foto dirinya yang sedang berlatih yoga dan pamer lekuk tubuh nan seksi. Unggahan Nikita ini terkuak setelah ia dibanding-bandingkan wanita diduga eks pacar ajudan Prabowo Subianto.

WowKeren - Nikita Mirzani jadi sorotan sejak dirumorkan pacaran dengan sosok ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah. Tak cuma dapat dukungan, Nikita malah menuai sindiran dari netter yang membanding-bandingkan dirinya dengan wanita diduga eks pacar Rizky, Afnan Feby.

"Bisa bisanya secantik ini d tinggalin 😢," kata netter. "Udah enggak 😢 itu lagi rame nikmir sama rizky ke gep perawatan di klinik kecantikan bareng 😢 heran secantik ini dilepas demi janda anak 3," seru netter. "Nikita mirzani? hadeeh.. semoga gk menyesal rizky nya ya.. udah ninggalin yg bener2 cantik alami, lebih milih ratu huru hara yg track recordnya udh bnyak yg tau kyk gimana..😂," terang netter.

Sementara itu, Nikita malah terciduk santai meski sedang digunjing soal kedekatannya dengan Rizky. Ia malah pamer vibes positif dan membanggakan bentuk tubuhnya yang seksi karena rajin olahraga.

"Percaya lah buat punya badan bohay ada yang harus di retakan 😒 Namaste 🙏," kata Nikita. Unggahan ibu tiga anak itu pun menuai pujian dari banyak pihak.


"Sehat selalu ka nikiii, suka bangett makin positif vibe," kata netter. "Doakan yg terbaik aja untuk mas @rizky_irmansyah @nikitamirzanimawardi_172 ❤," tutur netter. "Bahagia selalu ya kak," harap yang lainnya.

Masih terkait Nikita, ia sebelumnya dikenal sebagai artis yang selalu pacaran dengan bule. Meski begitu, Nikita beberapa waktu lalu membocorkan kalau pacar barunya saat ini adalah orang Indonesia.

"Nikita Mirzani (sudah) punya pacar baru," goda teman Niki, dokter Oky Pratama. "Orang Indonesia," kata Nikita. "Dia pengen nikah tahun depan," goda dokter Oky.

Setelah kabar itu muncul, Nikita makin gencar mengunggah kalimat puitis. Ia mengisyaratkan bucin berat pada kekasihnya itu.

"Aku tidak pernah berpikir ini akan terjadi dengan begitu cepat, tapi aku menemukan diriku kecanduan kamu," seru Nikita. "Ada sesuatu pada dirimu yang tidak bisa aku jelaskan. Yang aku mau adalah perhatianmu, berada di dekatmu, dan merasakan kehadiranmu. Aku peduli sekali denganmu, melebihi yang kamu bisa bayangkan. Kamu sering ada di pikiranku dan aku tidak bisa berbuat apapun selain memikirkanmu setiap hari."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru