Musik

IU dan DPR IAN malah disebut mirip kakak-adik saat beradu akting di video musik 'Shopper' yang rilis pada Selasa (20/2). Keduanya tampak bersenang-senang usai mencuri barang di rumah lelang.

WowKeren - IU akhirnya merilis video musik "Shopper" yang telah ditunggu-tunggu. Ia mengunggah MV tersebut ke kanal YouTube pada Selasa (20/2).

Salah satunya yang menjadi perhatian adalah chemistry antara IU dan DPR IAN yang menjadi sutradara video musik tersebut sekaligus pemeran utama pria dalam MV. Menariknya, sejumlah fans melihat bahwa chemistry IU dan IAN terlihat seperti saudara. IAN yang lebih tua 3 tahun dari IU, tampak pasrah saat beberapa kali dikerjai oleh pelantun "Love Wins All" ini.

Video musik diawali dengan narasi, "Ada sebuah toko, dan toko itu bukanlah toko biasa. Itu adalah toko khusus, dan dipenuhi dengan lebih banyak barang istimewa." Kemudian IU dengan gayanya yang misterius muncul di rumah lelang. Di sana juga tampak IAN.

Adegan berlanjut dengan IU yang telah mencuri barang lelang lalu melarikan diri. Menariknya, IAN yang sebelumnya ada di ruang lelang tersebut tiba-tiba sudah berada di dalam mobil yang diketuk oleh IU. IU langsung mengajak IAN melarikan diri. Penampilan IU yang berjiwa bebas sangat cocok dengan mood lagunya.


IU dan DPR IAN Tunjukkan Chemistry Layaknya Abang-Adik di MV \'Shopper\'

Sederet adegan IU dan IAN yang disebut mirip kakak-adik

Ada beberapa adegan yang dinilai fans memperlihatkan chemistry IU dan IAN layaknya kakak dan adik. Yang pertama ketika IU menodong IAN dengan permen agar melajukan mobilnya, lalu IU yang naik di atas kap mobil yang mogok dan IAN bertugas untuk mendorongnya. Ada pula saat IU beberapa kali terlihat menyender di bahu IAN, hingga keduanya yang bersepeda bersama.

Tawa ceria pun terpampang nyata di wajah keduanya. IU seolah menjadi adik yang hobi membuat ulah, dan IAN adalah kakak yang pasrah dan suka memanjakan. Dunia anak-anak benar-benar tergambarkan pada video musik ini. Momen-momen di balik layar pun semakin memperlihatkan keakraban keduanya.

"Chemistry mereka benar-benar bagus," komentar netter. "Malah jd kyk kakak adik [sic!]," sahut yang lain. "lucu bgt mereka [sic!]," tutur lainnya. "Lihatlah ketika IU bersandar di bahu IAN dan tertawa bersama, mereka seperti menggambarkan hubungan pertemanan atau saudara," ujar warganet.

Di sisi lain, "Shopper" sendiri adalah lagu utama dalam album "The Winning" milik IU. Lagu ini memiliki genre pop rock elektro yang menyuguhkan suara kuat IU, dan berbagai transisi berdasarkan suara gitar yang keren. Vokal IU yang menyegarkan dan sederhana sangat mengesankan. Lirik lagunya pun memiliki makna kebebasan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru