V BTS Obati Kangen Fans dengan Rilis MV Kolaborasi 'Wherever u r'
Instagram
Musik

Teman duet V, UMI akhirnya mengunggah video musik 'Wherever u r' versi lengkap di laman Instagram pribadinya pada Selasa (20/2). Unggahan UMI ini langsung dibanjiri ucapan terima kasih dari ARMY.

WowKeren - V BTS saat ini diketahui tengah menjalankan wajib militer. Di tengah tugasnya menjadi abdi negara, nyatanya pemilik nama asli Kim Taehyung ini tetap memberi konten-konten untuk dinikmati para penggemar. Dengan begitu, rasa rindu yang menggebu dirasakan oleh para fans bisa sedikit terobati.

Salah satu konten yang baru saja diunggah adalah video musik lagu "wherever u r" hasil kolaborasinya dengan penyanyi asal luar negeri UMI. Video musik yang direkam secara individu itu dibagikan oleh UMI ke laman Instagram-nya pada Selasa (20/2). UMI seolah tahu jika para ARMY (sebutan untuk fans BTS) memang sedang merindukan V, sehingga ia membagikan video musik tersebut.

Video musik tersebut mengambil konsep seolah V dan UMI tengah melakukan video call. Mereka saling menyanyikan bagian-bagiannya sendiri pada lagu tersebut dengan suara yang khas. V dengan suara husky-nya, sedang UMI dengan suaranya yang lembut.


Meski video tersebut sudah pernah dibocorkan sedikit, tapi para penggemar tetap menikmati versi lengkapnya. Senyum ceria yang tersungging di bibir V pun seolah menjadi obat untuk mengusir rindu. Belum lagi ketika melihat sang idol juga menari kecil lantaran saking menikmati lagu yang dinyanyikannya.

Ucapan terima kasih pun bertebaran di kolom komentar postingan UMI. Para ARMY mengaku sangat senang bisa menyaksikan versi lengkap dari video musik itu.

"Terima kasih UMI, kita sangat merindukan V!" ujar penggemar. "Terima kasih banyak UMI yang telah memberi kami hadiah indah ini. Kami sangat merindukan Taehyung. Kalian berdua ajaib, teruslah bersinar dan terbang tinggi!" imbuh yang lain. "Aku sangat suka lagu ini, terima kasih taehyung & umi," tutur lainnya.

Sebelumnya, UMI sempat menceritakan proses kolaborasinya dengan V yang terjadi secara mendadak dan tidak disangka. Semuanya bermula dari V yang seringkali membagikan postingan soal dirinya yang mendengarkan lagu UMI. Dari situlah, UMI akhirnya memberanikan diri untuk mengajak V berkolaborasi. Siapa sangka, V langsung menyambut tawaran itu dengan baik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru