Park Myung Soo Pamer Kedekatan dengan Jisoo BLACKPINK usai Minta Maaf Secara Terbuka
Instagram/dj_gpark
Selebriti

Jisoo BLACKPINK kembali mendapatkan permintaan maaf dari Park Myung Soo setelah penyanyi sekaligus komedian itu melakukan kesalahan di acara radio yang dipandunya beberapa waktu lalu.

WowKeren - Park Myung Soo pamer kedekatannya dengan Jisoo BLACKPINK usai membuat permintaan maaf terbuka kepada sang idol. Penyanyi sekaligus komedian itu sempat meminta maaf kepada Jisoo karena gagal menebak lagunya, padahal mereka dekat.

Pada Selasa (20/2), Myung Soo mengaku sudah menghubungi Jisoo melalui pesan singkat. Myung Soo sendiri masih merasa bersalah karena tidak tahu lagu “Flower” yang menjadi debut Jisoo, padahal komedian itu mengklaim bahwa mereka dekat.

Dihantui soal Jisoo, Myung Soo menerima telepon dari pendengar yang berpura-pura menjadi BA Dior tersebut.

“Aku baru-baru ini mengirim chat ke Jisoo,” ungkap Myung Soo. “Aku baru-baru ini bertemu dengannya selama rekaman sebelumnya, dan dia sangat menawan dan cantik.”

Sebelumnya pada 13 Februari, Myungsoo membuat permintaan maaf publik karena gagal menebak lagu Jisoo. Padahal, mereka adalah teman dekat. Kala itu, mereka sedang memainkan kuis “Park Myungsoo’s Radio Show”.


Karena kesalahannya, Myung Soo pun digoda pendengar yang berkomentar, “Bagaimana mungkin kamu tidak tahu laguku?”

Sebagai tanggapan, Myung Soo menjawab, “Kukira kamu menggunakan dialek.”

Pada saat meminta maaf untuk pertama kalinya, Myung Soo memohon agar Jisoo tidak menghapus nomornya. Tindakan ini menunjukkan seberapa dekat mereka karena sudah bertukar nomor. Mereka sebelum ini sempat ngonten bersama di YouTube Myung Soo saat Jisoo sibuk promosi solo.

Sementara itu, Jisoo dikenal dengan pesonanya sebagai member visual BLACKPINK. Selain aktif sebagai member girl grup dan solois, Jisoo mulai debut sebagai aktris dalam drama “Snowdrop” yang dibintangi bersama Jung Hae In.

Saat ini, Jisoo telah menghentikan kontrak individunya dengan YG Entertainment. Kabarnya, Jisoo akan membuat agensi sendiri yang menjadi anak perusahaan dari induk perusahaan milik kakaknya. Agensi Jisoo kabarnya akan dinamai BLISOO.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru