Salah Satu Murid Kuliti Dugaan Perilaku Anak Vincent Rompies di Sekolah
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Muncul kesaksian dari salah satu murid SMA elite tempat anak Vincent Rompies bersekolah soal dugaan perilaku L. Perilaku putra Vincent di sekolah langsung mengejutkan banyak pihak.

WowKeren - Putra Vincent Rompies, L diduga terlibat dalam geng bullying di salah satu SMA elite di kawasan Serpong, Tangerang. Terbaru, muncul salah satu murid yang ikut mengungkap dugaan perilaku L di sekolah. Informasi itu dibagikan oleh kakak murid tersebut, yang kebetulan berprofesi sebagai digital creator dan mengantongi banyak pengikut Instagram, yakni Putry Poyz.

Mulanya, Putry berusaha mencari informasi soal kasus bullying yang viral. Putry kemudian terkejut lantaran sang adik ternyata juga pernah terlibat pertengkaran dengan L. Adik Putry lantas menceritakan perilaku L padanya.

Jumat kmrin jga pas aku lgi jln tiba2 dicekek sama anaknya Vincent itu trs ditanya ‘anak serpong apa ank karya’ aku jwb ‘bkn anak siapa2’ trs aku mau ditonjok sma dia aku blg aja ‘klo mau nonjok gw lepas baju lu kita ribut ditmpt kosong don’t use school uniform’ trs lgsung dipisahin sma tmnnya dia, [sic!]” beber adik Putry.

Photo-INFO

Instagram


Sontak saja Putry marah mendengar pengakuan sang adik. Ia bahkan sampai menyebut nama Vincent dan akun Instagram L ke media sosial pribadinya. Namun, ia bersyukur lantaran sang adik berani melawan.

Btw anaknya pak Vincent yg pelawak itu nama instagramnya siapa deh? Enak ajaaa luuuu mau nonjok adek gue!!!!! sok sokan masih bocil duit dari org tua aja suka pada belagu amat sih. Gue cari duit buat keluarga dna sekolahin adek gue, bukan buat lu pada jadiin bahan lelucon ya. Ga bisa di tag si pak Vincentnya. Padahal biar tau! [sic!]” tegas Putry.

Adik gue bukan korban yg masuk ke rumah sakit atau sampe parah banget , tapi pernah kayak di ajakin berantem jatohnya ya sebelum seviral yg di video itu . Ini pun gatau juga uda banyak juga kali ya anak anak yg pernah ngalamin gtu juga dari geng itu tapi ga berani lawan. Untungnya adik gue uda gue ajarin , kalo ga salah mau siapapun itu ya ga usah takut, [sic!]” tulis Putry. “Ya meskipun dalam hati gue , kalo kenapa kenapa siap siap aja ini mah kakaknya yg tanggung jawab. Kenapa sih ga ambil pelajaran dari kasusnya yg anaknya di kerja pajak itu , kok ya malah di jadiin cita cita pengen ikutin jejaknya nindas org lain sih. Gue dulu pernah jga di bully kurus , cungkring , sebutin nama bapak mulu lah . Thats it . Lebih ke mulut aja sih dulu bully nya. Kok anak sekarang lebih ke fisik ya bullynya.[sic!]”

Terkait kesaksian tersebut, pihak Vincent belum buka suara. Belum diketahui pula fakta detail dari kesaksian salah satu murid SMA elite itu lantaran masih disampaikan secara sepihak.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait