Jisoo BLACKPINK Pamer Sederet Prestasi saat Umumkan Nama Agensi Baru
Instagram/sooyaaa__
Musik

Jisoo akhirnya mengumumkan nama agensi barunya pada rabu (21/2). Sesuai dugaan fans sebelumnya, Jisoo menamai agensi yang ia dirikan sendiri ini dengan BLISSOO.

WowKeren - Jisoo akhirnya menyusul Jennie dan Lisa menjadi CEO untuk agensi yang mereka bangun sendiri. Kini, tersisa Rose yang menjadi satu-satunya member BLACKPINK yang belum diketahui pasti apakah akan mendirikan agensi sendiri atau tidak.

Pada Rabu (21/2), Jisoo secara resmi mengumumkan agensi barunya yang diberi nama BLISSOO. Ada banyak hal yang dipaparkan Jisoo pada situs resmi agensinya. Salah satunya yang paling mencuri perhatian adalah sederet prestasi yang tak sungkan Jisoo pamerkan kepada publik.

Terdapat deskripsi tentang agensi dan pesan manis yang disampaikan oleh Jisoo. Melalui agensi baru ini, Jisoo akan membagikan berbagai kegiatannya kepada penggemar.

Jisoo BLACKPINK Pamer Sederet Prestasi saat Umumkan Nama Agensi Baru

Source: BLISSOO

"BLISSOO adalah kotak hadiah berisi kebahagiaan Jisoo yang tak terbatas. Dia ingin memberikan kebahagiaan dan kegembiraan kepada para penggemarnya dengan penampilannya yang beragam dan pesonanya yang tak ada habisnya. Kami berharap setiap momen yang kalian habiskan bersama Jisoo di BLISSOO akan menjadi pengalaman yang spesial dan bermakna," bunyi deskripsi yang tertulis.


Selain itu, Jisoo juga mengaku akan membangun identitas dirinya sendiri di berbagai bidang. "Sekarang aku mencoba untuk membangun identitasku sendiri dan menumbuhkan pengaruh tidak hanya di bidang musik, tetapi juga di berbagai bidang," kata idol 29 tahun ini.

Foto-foto serta informasi lainnya yang dipaparkan pada web agensi tersebut sangat mencuri perhatian fans. Termasuk deretan prestasi yang telah dicapai Jisoo sebagai seorang penyanyi maupun aktris.

Jisoo BLACKPINK Pamer Sederet Prestasi saat Umumkan Nama Agensi Baru

Source: BLISSOO

Di salah satu halaman, dibeberkan secara rinci penghargaan apa saja yang pernah didapat oleh Jisoo. Di situ terpampang nyata banyak penghargaan yang telah diraih Jisoo mulai tahun 2022 hingga 2024. Pencapaian ini membuat fans benar-benar bangga kepada Jisoo.

Mereka sangat menantikan informasi lebih lanjut yang akan dibagikan oleh BLISSOO dan Jisoo. Sayangnya, beberapa akun media sosial agensi Jisoo masih belum mengunggah apa pun dan ada yang digembok.

Sebelumnya, stylist yang menangani Jisoo sempat membocorkan nama agensi baru ini. Melalui unggahannya di Instagram, sang stylist membagikan potret cantik Jisoo seraya menuliskan caption yang mengundang perhatian.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru