Kemunculan Bae Doona & Lee Dong Hwi di Konser BLACKPINK Terjawab Usai Jisoo Jadi Cameo Film Kelas A
Xportsnews/MHN Sports/News1
Selebriti
Konser BLACKPINK BORN PINK

Alasan Bae Doona dan Lee Dong Hwi pamer tengah nonton konser final BLACKPINK 'BORN PINK' bak terjawab usai Jisoo BLACKPINK dibeberkan jadi cameo film 'Dr. Cheon dan Lost Talisman'.

WowKeren - Kemunculan Bae Doona dan Lee Dong Hwi di final konser BLACKPINK "BORN PINK" bak terjawab sudah. Sebelumnya, alasan keduanya menonton konser membuat bertanya-tanya karena dirasa tidak mempunyai interaksi bersama dengan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa.

Kehadiran Doona yang paling mengejutkan. Pasalnya, sang aktris tidak terlihat menikmati konser sebelumnya.

Pengumuman mengejutkan jika Jisoo menjadi cameo di film Doona dan Dong Hwi dirasa menjadi alasan kuat keduanya menonton konser BLACKPINK. Jisoo dibocorkan oleh sutradara film mendatang "Dr. Cheon dan Lost Talisman" memberikan penampilan spesial sebagai peri.

Bae Doona dan Lee Dong Hwi pamer ketika nonton konser BLACKPINK \

Sumber: Twitter

Doona melalui Instagram Story akun pribadinya memamerkan potret ala BLINK ketika siap menonton konser BLACKPINK. Ia memakai hoodie dan memegang lightstick BLACKPINK.


Dong Hwi memamerkan momen bahagianya tidak hanya di Instagram Story tapi juga feed. Ia juga menujukkan foto penampilan solo Jisoo di konser.

Para penggemar menyadari kalau 2 selebriti ini sudah memberikan kode terkait penampilan Jisoo di film mereka. Walau begitu, tidak ada yang sadar sampai akhirnya diumumkan.

Sementara itu, Jisoo yang segera memulai debutnya di film layar lebar ini tentu menggemparkan. Meski hanya sebagai cameo, ini dirasa akan semakin menguatkan posisinya sebagai aktris.

"Dr. Cheon dan Lost Talisman" dapat dikatakan film kelas A yang dibintangi oleh sederet aktor dan aktris berlabel Chungmuro termasuk Kang Dong Won. Film ini sendiri akan mulai ditayangkan pada 27 September mendatang di Korea Selatan dan di Indonesia melalui CGV mulai 11 Oktober.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru