Jisoo BLACKPINK Jadi Peri di Film Kang Dong Won, Fans Singgung 'Arthdal Chronicles'
TVJ/Hankyung
Film

Sutradara 'Dr. Cheon dan Lost Talisman' yang bernama Kim Sung Sik mengungkap bahwa Jisoo akan muncul sebagai karakter peri tradisional Korea. Film ini dirilis pada 27 September.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Jisoo BLACKPINK. Pada Selasa (19/9), sutradara Kim Sung Sik membocorkan bahwa idol kelahiran tahun 1995 itu akan menjadi cameo di film terbaru Kang Dong Won yang bertajuk "Dr. Cheon dan Lost Talisman".

Sutradara Sung Sik mengungkap bahwa Jisoo akan muncul sebagai karakter peri tradisional Korea. "Aku sedang mencari aktris yang cocok dengan imej peri, dan aku langsung memikirkan Jisoo setelah menonton drama 'Snowdrop'," ungkap sang sutradara.

Sang sutradara juga membeberkan bagaimana proses agar Jisoo akhirnya menjadi cameo "Dr. Cheon dan Lost Talisman". "(Keberhasilan menggaet Jisoo) Itu karena 50 persen sentimen penggemar dan 50 karena keberuntungan. Untungnya jadwalnya tepat," ucapnya.

Bocoran Jisoo menjadi cameo dalam film "Dr. Cheon dan Lost Talisman" ini langsung dibanjiri komentar penggemar. Banyak yang mengenang momen ketika sang idol sempat muncul sebagai cameo dalam "Arthdal Chronicles" season 1.


Jisoo BLACKPINK Jadi Peri di Film Kang Dong Won, Fans Kenang \'Arthdal Chronicles\'

Source: Naver

Penggemar rupanya berharap Jisoo muncul lebih lama dari ketika menjadi kekasih Sa Ya (Song Joong Ki) yang cuma muncul selama 3 detik saja. "Kuharap ini bukan hanya kemunculan selama tiga detik seperti yang dia lakukan di 'Arthdal Chronicle'," tulis seorang fans.

"Semoga dapet dialog agak panjang, ga cuma 'saya nim..' doang," tambah yang lain. "Ni movie ttg apa ya? Btw keinget arthdal deh kalo jadi fairy," sahut fans lainnya. "Pokoknya jangan sampai kayak Arthdal cuma 3 detik doang," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Dr. Cheon and Lost Talisman" menceritakan tentang Dr. Cheon, seorang pengusir setan palsu yang tidak bisa mendengar atau melihat hantu tetapi menyelesaikan semua jenis kasus dengan wawasan hantunya. Ia menerima kontrak untuk kasus kerasukan kuat yang belum pernah dia lihat sebelumnya.

Sementara itu, "Dr. Cheon dan Lost Talisman" akan dirilis di bioskop Korea mulai 27 September mendatang. Bagi yang penasaran menyaksikan bagaimana kemunculan Jisoo di film fantasi hantu ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru