Rizwan Fadillah Dikira Pacari Putri Cantik Ferry Maryadi, Celetukan Sule Tak Terduga
Instagram/rizwanfadilah.a.s
Selebriti

Rizwan Fadillah bikin heboh soal dugaan pacaran dengan Putri Ferry Maryadi, Harleyava Princy Maryadi alias Leya. Mengetahui kabar tersebut, Sule justru mengungkap celetukan tak terduga.

WowKeren - Putra ketiga Sule, Rizwan Fadillah, jadi bahan perbincangan di sosial media. Baru berusia 15 tahun, Rizwan diduga sudah punya pacar.

Kabar itu muncul setelah Rizwan pamer foto bersama sosok gadis cantik yang wajahnya tak diperlihatkan dengan jelas. Tak cuma itu, adik Rizky Febian dan Putri Delina itu juga pamer sedang ngedate dan memakai gelang couple bersama sosok gadis bertangan indah.

Setelah postingan itu viral, netter kepo dengan gadis yang bersama Rizwan dan diduga pacar. Netter malah menduga kalau gadis itu adalah Harleyava Princy Maryadi yang merupakan putri Ferry Maryadi. Hal itu karena adanya kemiripan baju putih lengan panjang antara Leya dan sang gadis yang ada postingan Rizwan.

TikTok

Rizwan Fadillah dan Putri Ferry Maryadi Diduga Pacaran

Bukan hanya itu, kecurigaan jika pacar Rizwan adalah Leya karena sang gadis tersebut juga memberikan like di foto mesra. Selain itu, ibunda Leya, Risma Nilawati, juga ikut memberikan like di foto mesra Rizwan dan sang gadis misterius. Mengetahui hal itu, netter pun mengungkap reaksi baper.

"Gemes," netter. "Kayak Leya," seru netter. "Auto patah hati ini, fix Leya," kata netter. "Cocok sih ini," ujar yang lainnya.


TikTok

Leya dan Sang Ibu Ngelike Foto Rizwan

Sementara itu, Sule sebagai ayah juga sempat buka suara soal kabar Rizwan berpacaran. Meski kerap dianggap punya imej galak dan tegas, Sule rupanya justru tak mempermasalahkan hal itu.

"Ya nggak apa-apa (Njan pacaran). Nggak tahu saya, belum (dikenalin)," kata Sule. "Ya biarin saja dia yang ngerasain."

Masih terkait Sule, ia juga tak kalah disorot dari Rizwan. Beda dari Rizwan yang viral karena urusan percintaan, Sule justru diterpa isu miring sebagai pelawak sombong.

Menanggapi hal itu, Sule meminta maaf jika ia dianggap sombong. Ia juga menegaskan tak pernah mematikan jokes dari Ronal Surapradja saat tampil di "Opera Van Java".

"Yang jelas saya minta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan. Saya mah minta maaf sudah gitu. Yang jelas saya tetap hormat pada siapa pun," tegas Sule. "Masalah Ronal bilang dipotong, itu suatu hal yang sering dan biasa. Dari bapak yang tadi, 'Oh kalau di sana itu tidak ada yang mau tersaingi,' saya kan ada di situ waktu itu, tapi perasaan saya biasa aja, enggak ada gimana-gimana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait