Rebecca Klopper Bombardir Foto Cantik Kiyowo Usai Fadly Faisal Pulang Umrah, Ngode Rindu?
Instagram/rklopperr
Selebriti

Isu ditentang keras oleh Haji Faisal, gelagat Rebecca Klopper kala sang kekasih, Fadly Faisal pulang umrah ikut menjadi sorotan. Bombardir foto imut, benarkah Rebecca tak sabar berjumpa dengan Fadly lagi?

WowKeren - Rebecca Klopper dan Fadly Faisal diyakini masih berpacaran meski Haji Faisal ayah Fujianti Utami mengaku sudah tak merestui hubungan mereka. Diketahui, hubungan mereka digosipkan kandas usai Rebecca terseret dugaan video syur mirip dirinya.

Haji Faisal kemudian diisukan sudah tak respek lagi dengan Rebecca. Alhasil, munculah dugaan jika Fadly dan Rebecca diam-diam menjalani hubungan backstreet. Dugaan Rebecca dan Fadly masih pacaran muncul usai keduanya beberapa kali keciduk hadir di acara yang sama.

Sayang, baik Rebecca maupun Fadly tak pernah secara gamblang mengklarifikasi status hubungan mereka. Fadly juga didapati baru saja menjalankan ibadah umrah bersama sang adik, Fuji An. Kini, kedua adik ipar mendiang Vanessa Angel ini sudah kembali ke Tanah Air.

Menariknya, di saat Fadly sudah kembali dari umrah, Rebecca didapati membombardir akun Instagram miliknya dengan foto-foto cantiknya. Selain cantik, aktris 21 tahun kelahiran Malang ini juga tampak imut dan menggemaskan di unggahan terbarunya.


Tak lama, Rebecca juga berbagi kutipan positif lewat Story Instagram-nya. Dalam kutipan tersebut dikatakan bahwa ia menyukai orang-orang yang bersikap baik dan ramah di saat dunia jahat padanya.

Photo-INFO

Instagram

Lantas, benarkah ini merupakan tanda jika Rebecca tengah merindukan Fadly dan ingin segera berjumpa? Tak diketahui pasti seperti apa kebenarannya, tetapi para fans mengaku senang jika memang Fadly dan Rebecca masih bersama.

Pasalnya, tak sedikit yang memuji Fadly dan Rebecca adalah pasangan serasi. Terlebih lagi, Rebecca dikenal begitu menyayangi keluarga dan keponakan Fadly, Gala Sky. Ia juga sudah kepalang dekat dan akrab dengan Fuji. Alhasil, banyak yang menyayangkan keduanya berpisah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru