H. Faisal Makin Tegas Tentang Hubungan Fadly-Rebecca, Sebut Keluarga Besar Sudah Tak Tertarik
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti
Video Syur Diduga Seleb Viral

H. Faisal kembali disinggung soal hubungan Fadly Faisal dengan Rebecca Klopper. Kali ini di hadapan awak media, beliau makin tegas menentang hubugan asmara putranya hingga akui keluarga besar juga sudah tak tertarik lagi.

WowKeren - Kisah asmara pasangan Fadly Faisal dengan Rebecca Klopper rupanya masih terus mendapatkan sorotan publik. Lebih-lebih usai Becca terseret video asusila yang diduga mirip dengannya.

Meski nama Becca tercoreng, namun Fadly tetapberbesar hati menggandeng dan menemaninya. Belum lama ini, keduanya juga kembali pamerkan kebersamaan. Namun sayangnya, ayah dari Fadly yakni H. Faisal tak lagi berikan lampu hijau.

Baru-baru ini di hadapan awak media, H. Faisal tegas menentang hubungan Fadly dan Becca. Menurutnya, kasus video asusila diduga Becca tersebut nantinya akan membuat beban bagi putranya bahkan anak-anak mereka kelak.

"Kalau nantinya ada pekerjaan-pekerjaan yang masih terikat bagi saya sah-sah aja lanjutkan. Tapi kalau mereka masih tetap bersama, menjalin hubungan ya saya jawab sekarang saya sudah nggak acc," ujar H. Faisal.


Photo-INFO

Instagam

"Sudah ndak cocok saya, karena saya bilang tadi anak saya sama siapa aja nggak apa-apa yang penting baik. Tapi dengan adanya latar belakang seperti itu sudah nggak baik orangnya. Dulu kan saya terima karena saya nggak tahu. Saya anggap dia anak saya tapi setelah terbuka begini begitu apakah saya terima juga? Itu kan jadi beban di anak saya, si Fadly sendiri bahkan ke anaknya pun menjadi beban," sambungnya lagi.

Tak hanya itu, H. Faisal sebut pula bahwa keluarga besar sudah tidak suka dan tak lagi tertarik atas hubungan Fadly dan Becca. "Saya sudah sampaikan, kita sudah nggak suka, sudah nggak cocok. Bukan hanya kita aja tapi semua keluarga sudah tak tertarik," pungkasnya.

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Mereka menilai sikap yang diambil oleh H, Faisal sangatlah tepat.

"Udah gt kasusnya becca ngerepotin keluarga pa haji, masa pa pa haji terus yg diwawancarain coy coy, sumpah bikin malu keluarga pa haji," komen seorang netter. "Namanya orangtua ingin yg terbaik buat anak, ingat jejak digital selamany akan ada kecuali kiamat. Udah gitu aja sih," timpal lainnya. "Wajar si pak haji gtu,,,aku kalau jd Orang tua mungkin juga akan seperti itu,,, itulah knp berhati2lah dlm bertindak Dan pandai2lah menjaga diri,krn kalau terjadi sprti itu yg rugi ya diri sendri," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru