Jadi Bestie Anak, BCL Temani Noah Sinclair Nonton Pertandingan Basket
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Sebagai ibu, Bunga Citra Lestari memang menjadikan Noah Sinclair sebagai bestie. Ia pun memiliki resep khusus bagaimana menjaga komunikasi baik dengan putra mendiang Ashraf Sinclair itu.

WowKeren - Pasca kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya, Bunga Citra Lestari kini berjuang menjadi single mom. Wanita yang akrab disapa Unge ini pun berusaha menjadi sosok ayah sekaligus ibu yang baik bagi putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

Di tengah kesibukannya, Unge pun tetap menyempatkan diri untuk menemani Noah. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Story Unge pada Minggu (27/8), ia tampak menemani Noah menonton pertandingan basket.

Di sela acara, Unge dan Noah menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Bak kakak beradik, keduanya tersenyum bahagia di depan kamera.

Di sisi lain, sebagai ibu, Unge memang menjadikan Noah sebagai bestie. Kendati demikian, ada batasan dirinya dan Noah sebagai orangtua dan anak.

"Iya kita kayak temenan," ungkap Unge saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini. "Tapi, kita punya batasan-batasan dimana dia juga punya respect sama orang tuanya, aku juga punya respect sama anak aku. Ya dia adalah manusia yang punya keinginan sendiri, pemikiran sendiri."


BCL Temani Noah Sinclair Nonton Basket

Instagram

Unge berharap agar komunikasinya dengan Noah bisa tetap terbuka. Termasuk soal mengungkapkan isi hati masing-masing.

"Aku pingin segalanya terbuka, bagaimana perasaan aku. Karena kita kan sudah melewati badai ya, jadi kejujuran untuk bagaimana yang kita rasakan untuk sehari-harinya tuh aku pingin bisa terbuka," lanjut Unge. "Kalau aku sedih aku bilang sedih, kalau Noah sedih aku pengin dia bisa ngomong sendiri."

Soal masa depan anaknya, Unge mencoba memberikan kebebasan. Namun ia tidak menampik jika Noah memiliki bakat seni sepertinya.

"Aku nggak tahu karena namanya anak itu kan punya keputusan, keinginan, dan kemauan sendiri. Jadi ya will see kira-kira nanti gimana," tambah Unge. "Kalau untuk terjun dia ke bidang seni, dia sih kalau bakat udah jelas ada, minat udah jelas ada, tapi kan lagi sibuk sekolah SMP. Kayaknya akademis dia tuh lagi mengutamakan, terus dia suka olahraga juga."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait