Menikah di '30 Days', Tingkah Mirip Jung So Min & Kang Ha Neul Digoda Jurnalis
Mindmark
Film

'30 Days' menceritakan pasangan suami istri Jung Yeol (Kang Ha Neul) dan Na Ra (Jung So Min) yang berencana bercerai. Namun keduanya terlibat kecelakaan yang membuat amnesia.

WowKeren - Jung So Min dan Kang Ha Neul sebentar lagi akan menyapa penonton bioskop lewat film "30 Days". Kedua selebriti muda itu hadir dalam jumpa pers yang diadakan pada Senin (18/9) untuk membahas peran mereka sebagai pasangan menikah.

Menariknya dalam kesempatan itu, So Min dan Ha Neul langsung digoda oleh jurnalis Korea gegara tingkah mirip mereka yang menundukkan kepala saat tertawa. Jurnalis bahkan menulis tajuk berita, "Pasangan Yang Sepemikiran."

Dalam kesempatan itu juga, Ha Neul dan So Min membahas pemikiran mereka soal pernikahan ketika membintangi "30 Days". "Aku tidak memiliki gagasan yang jelas tentang pernikahan sebelumnya," tutur Ha Neul.

"Daripada merasa seperti aku telah berubah saat syuting '30 Days', aku pribadi melihat film itu dengan pemikiran bahwa mungkin ada kehidupan seperti ini," imbuh sang aktor. So Min memiliki pemikiran yang hampir serupa dengan Ha Neul.


Menikah di \'30 Days\', Tingkah Mirip Jung So Min & Kang Ha Neul Digoda Jurnalis

Source: Naver

"Aku juga tidak mendefinisikan pernikahan. Pemikiran yang kumiliki saat melihat '30 Days' kali ini adalah bahwa setiap orang berbeda dan tidak mudah untuk mengakuinya. Meskipun begitu, aku yakin masih mendukung keduanya," ucap sang aktris.

Di sisi lain, "30 Days" adalah film yang menceritakan pasangan suami istri Jung Yeol (Ha Neul) dan Na Ra (So Min) yang berencana bercerai. Mereka tidak tahan dengan kekurangan satu sama lain dan mulai bertengkar dengan cara kekanak-kanakan.

Saat menjalani proses perceraian, keduanya mengalami kecelakaan mobil. Ketika Jung Yeol akhirnya membuka matanya di rumah sakit, pria itu terlihat telah kehilangan seluruh ingatannya termasuk tentang pernikahannya dengan Na Ra.

Sementara itu, "30 Days" adalah film dengan genre komedi romantis. Film ini akan mulai dirilis di bioskop pada 3 Oktober mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait