Bae Doona Ungkap Alasan Ia Peduli dan Sayang Banget dengan IU
Selebriti

Bae Doona adalah penggemar berat IU. Mereka bekerja untuk 'Persona' pada tahun 2019 bersama-sama, dan ia sebenarnya sedang syuting serial lain pada waktu itu demi bisa berakting dengan IU.

WowKeren - Baru-baru ini, Bae Doona melakukan wawancara dengan pers dan berbicara tentang IU yang meminta nasihatnya setelah dia diminta untuk bergabung dengan film "Broker". Aktris tersebut membagikan apa yang membuat dia sangat mencintai dan mengagumi IU.

Bae Doona berkata, "Ketika aku sedang sibuk syuting 'The Silent Sea', IU bertanya apakah dia harus bergabung dengan 'Broker'. Aku menjawab, 'Tentu saja! Kamu harus bergabung dengan film ini! Kamu harus!' Aku hanya yakin bahwa dia akan melakukan perannya dengan sangat baik."

Aktris tersebut melanjutkan, "Maksudku, aku suka aktingnya. Aktingnya begitu berani, tetapi tegang pada saat yang sama. Ketika dia tidak ekspresif, dia membuatku ingin melihat ke dalam pikirannya."

"Aku selalu menjadi penggemar berat IU. Kami bekerja untuk 'Persona' pada tahun 2019 bersama-sama, dan aku sebenarnya sedang syuting serial lain pada waktu itu. Tapi aku bilang aku ingin melakukan 'Persona', terutama karena aku ingin bekerja dengannya," sambungnya.


Bahkan setelah ini, Bae Doona terus menunjukkan cintanya pada IU, "Dia sangat menggemaskan, bukan begitu? Aku lebih mencintainya, karena dia adalah aktris yang hebat."

Ia melanjutkan, "Meskipun dia adalah bintang top dan semuanya, yang sukses di industri musik dan juga drama, hatiku terus bergerak ke arahnya untuk beberapa alasan. Ketika aku melihatnya, aku bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang dia anggap sulit dalam hidup. Mungkin itu sebabnya aku sangat peduli padanya."

Kemudian, Bae Doona menyebutkan wawancara IU baru-baru ini di mana dia mengatakan dia menangis ketika membaca pesannya. Ia berkomentar, "Aku tidak tahu bahwa dia menangisi pesanku. Aku mengiriminya teks yang panjang, karena ada banyak hal yang hanya aku simpan sendiri yang ingin aku katakan padanya. Aku tidak ingin mengganggunya atau membuatnya merasa tidak nyaman, jadi aku menyimpan banyak hal untuk diriku sendiri sampai sekarang."

Dia melanjutkan, "Setelah menerima SMS darinya baru-baru ini, aku memutuskan bahwa aku akhirnya ingin melepaskan hal-hal itu dari hatiku." Kemudian sambil tertawa menyatakan, "Tapi aku baru mengatakan sepertiga dari hal-hal yang aku beritahukan padanya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru