Lama Sahabatan, Hongseok Pentagon Punya 3 Cara Manis Ucap Cinta ke Lisa BLACKPINK
Instagram/_hongseokie/lalalalisa_m
Selebriti
Konser BLACKPINK BORN PINK

Lisa BLACKPINK dan Hongseok Pentagon akhirnya kembali memperlihatkan persahabatan mereka lagi setelah sekian lama membuat para penggemar gemas bukan main.

WowKeren - Lisa BLACKPINK dan Hongseok Pentagon akhirnya kembali memperlihatkan kedekatan mereka di depan kamera. Hongseok menjadi salah satu selebriti yang memberikan dukungan dengan menonton konser final "BORN PINK".

Hongseok bahkan tidak ragu untuk memperlihatkan rasa bangganya kepada Lisa melalui akun Instagram pribadinya menggunakan 3 cara berbeda. Pertama, ia memamerkan momen ketika foto bareng dengan Lisa dan Sorn eks CLC di belakang panggung konser.

Kedua, Hongseok santai menunjukkan foto Lisa yang ia jepret ketika sang idol cantik tersenyum di atas panggung. "Blackpink in my area," ucap idol sekaligus aktor tampan ini.

Tak hanya memperlihatkan kedekatan dengan Lisa di Instagram pribadinya, Hongseok juga memberikan komentar di post Sorn. Idol asal Thailand sama seperti Lisa itu juga menunjukkan keseruan ketika menonton konser BLACKPINK.


Sorn memberikan selamat dan mengucapkan rasa bangganya kepada Lisa. "Selamat bestie 👯‍♀️ Aku sangat bahagia bisa melihat tur dunia pertama dan terakhirmu 💖 Terima kasih karena menjadi dirimu!" ucap Sorn menggunakan Bahasa Inggris. "Aku sangat mencintamu," lanjutnya menggunakan Bahasa Thailand.

Hongseok Pentagon menunjukkan rasa sayang ke Lisa BLACKPINK

Sumber: Instagram

Hongseok muncul meramaikan kolom komentar Sorn memperlihatkan cara ke-3 memperlihatkan rasa sayang ke Lisa. Ia menggunakan GIF populer menampilkan Jisoo, Jennie, dan Rose yang bertepuk tangan. Momen ini terungkap menjadi salah satu momen bersejarah nan mengharukan BLACKPINK ketika Lisa memenangkan pernghargaan di MTV Video Music Awards tahun lalu.

Sementara itu, Hongseok dan Lisa sendiri sudah lama bersahabat. Hongseok menganggap Lisa sebagai adiknya sendiri. Hal tersebut terlihat dari pernyataannya ketika dikirimi truk makanan oleh Lisa dan Minnie pada 2021 lalu.

Hongseok dan Lisa diprediksi sudah mengenal jauh lebih lama. Apalagi Hongseok terungkap menjadi mantan trainee YG Entertainment. Selain itu, keduanya juga pernah membintangi "Real Man 300" di tahun 2018 lalu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru