MTV VMA 2022: Eonnie Bangga, Member BLACKPINK Ini Berusaha Tahan Tangis Lihat Lisa Menang
Instagram/voguethailand
Selebriti
MTV Video Music Awards 2022

Jisoo, Jennie, dan Rose BLACKPINK terlihat sangat bahagia ketika Lisa dipanggil menjadi salah satu penyanyi yang berhasil membawa pulang piala di MTV Video Music Awards 2022.

WowKeren - BLACK PINK diketahui menjadi satu-satunya artis K-Pop yang hadir di MTV Video Music Awards atau VMA tahun ini. BLACKPINK pun juga memberikan penampilan memukau membawakan lagu baru mereka, "Pink Venom" hingga membuat Taylor Swift heboh.

BLACKPINK sendiri juga berhasil membawa pulang 2 piala di VMA 2022. Grup ternama ini memenangkan kategori Best Metaverse Performance untuk lagu "Ready for Love" yang merupakan kolaborasi dengan game online, PUBG.

Selain itu, BLACKPINK juga membawa pulang dalam kategori Best K-Pop. Namun, untuk kategori ini bukan berasal dari grup melainkan Lisa atas lagu debutnya yakni "Lalisa".

Lisa terlihat sangat tidak percaya karena bisa menang dalam kategori tersebut. Pada pidatonya, Lisa mengucapkan terima kasih kepada sang produser, Teddy, YG, penggemar, dan anggota BLACKPINK.


Jisoo, Jennie, dan Rose terlihat juga ikut antusias ketika Lisa menang. Mereka tersenyum bahagia melihat sang maknae naik ke atas panggung.

Ketiga eonnie Lisa ini tampak berdiri memberikan dukungan kepada Lisa kala menyampaikan pidato. Jisoo, Jennie, dan Rose tak henti-hentinya bertepuk tangan bahkan menarikan koreografi "Lalisa".

Ketiga idol cantik itu juga memberikan pose hati, jempol, dan ciuman untuk Lisa. Jennie bahkan terlihat berusaha untuk menahan air mata ketika melihat Lisa menang.

Sementara itu, "Lalisa" sendiri mengalahkan 5 lagu lain yang tak kalah populer. Lagu-lagu yang memperebutkan Best K-Pop di VMA tahun ini adalah "The Feels" TWICE, "HOT" SEVENTEEN, "Yet to Come" Bangtan Boys, "Maniac" Stray Kids, dan "Loco" ITZY.

Selamat Lisa dan BLACKPINK!

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait