MTV VMA 2022: Taylor Swift Bucin 'Pink Venom', Paling Heboh Kala BLACKPINK Perform
Instagram/taylorswift
Selebriti

Taylor Swift tak disangka menunjukkan antusiasme tinggi terhadap lagu 'Pink Venom' di MTV Video Music Awards 2022, tertangkap kamera paling heboh ketika BLACKPINK tampil.

WowKeren - Penampilan perdana BLACK PINK di MTV Video Music Awards atau VMA 2022 memang disambut antusias penggemar. BLACKPINK juga membawakan "Pink Venom" secara langsung perdana pada kesempatan ini.

Keantusiasan menantikan penampilan BLACKPINK ini ternyata tidak hanya dirasakan penggemar. Penyanyi ternama, Taylor Swift juga menunjukkan rasa antusiasme tinggi kepada BLACKPINK di VMA 2022.

Taylor Swift membuat heboh dengan unggahan barunya di akun TikTok pribadinya hari ini, Senin, 29 Agustus. Taylor Swift tampak memamerkan penampilan memukaunya di karpet merah VMA.

Taylor Swift menjadi perbincangan karena tampil berani dan seksi dalam balutan gaun pendek silver. Menariknya, penyanyi ternama ini menggunakan lagu "Pink Venom" di TikTok untuk menunjukkan penampilan memukaunya.


Taylor Swift bahkan mengikuti lirik di "Pink Venom" pada video tersebut. Ia mengungkapkan lirik jelang bagian chorus yakni "let's bring the pain like".

Tak berhenti dengan menggunakan "Pink Venom" untuk konten TikTok, Taylor Swift juga tampak sangat antusias melihat langsung penampilan BLACKPINK di VMA. Taylor Swift tak ragu untuk berdiri dari kursinya duduk dan menari melihat Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tampil.

Penyanyi ternama asal Inggris itu juga tampak mengikuti lirik dari "Pink Venom" dari video yang tersebar. Taylor Swift juga tampak tersenyum antusias melihat penampilan dari juniornya di dunia musik ini.

Momen Taylor Swift tampak "bucin" dengan BLACPINK ini membuat para penggemar heboh bukan main. Tidak sedikit yang mengharapkan akan melihat interaksi langsung dari anggota BLACKPINK dan Taylor Swift.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru