Judul 'Alchemy Of Souls 2' Isyaratkan Percintaan Lee Jae Wook & Go Yoon Jung?
Instagram
TV

'Alchemy Of Souls 2' dijadwalkan akan tayang mulai Desember mendatang. Dalam bocoran season 2 yang sudah dirilis, diperlihatkan sosok Go Yoon Jung yang diduga menggantikan Jung So Min.

WowKeren - Episode ke-20 "Alchemy Of Souls" hingga Senin (29/8) sore masih menjadi trending topik di Twitter. Salah satu yang ramai dibahas para penonton adalah kemunculan Go Yoon Jung di cuplikan season baru sempat diduga sebagai pengganti Jung So Min.

Teori terbaru dari para penonton berkaitan dengan judul season dua yang mengusung "Alchemy of Souls: Light & Shadow". Judul ini diduga kuat mengisyaratkan percintaan baru antara Jang Uk (Lee Jae Wook) dan Nak Su (Go Yoon Jung).

Dalam "Alchemy of Souls", nama asli Nak Su adalah Cho Yeong yang berarti shadow atau bayangan. Sedangkan light atau cahaya menggambarkan Jang Uk sebagai bintang kerajaan. Season kedua akan menceritakan pertemuan kembali keduanya.

Teori baru yang berasal dari judul "Alchemy Of Souls 2" ini langsung ramai mengundang antusiasme penonton. "Antusias tapi aku harap mereka menjelaskan adegan terakhir mudeok yang diselamatkan dan aku sangat ingin melihat reuni keluarga jin," tulis seorang fans.


Judul \'Alchemy Of Souls 2\' Isyaratkan Percintaan Lee Jae Wook & Go Yoon Jung?

Source: YouTube

"Sangat bersemangat!! Kuharap para penggemar tidak memberikan kebencian dan akan mulai menonton dengan penuh minat. Karena ceritanya belum selesai!!," sambung yang lain. "Saya sangat bersemangat untuk bagian 2, tidak sabar menunggu Desember datang, berharap akhir yang bahagia untuk uk dan naksu," imbuh yang lain.

Di sisi lain dalam episode terakhir "Alchemy Of Souls", Mu Deok memutuskan bunuh diri karena pemikiran telah membunuh Jang Uk. Namun Jang Uk yang di dalam tubuhnya terdapat batu es secara tidak terduga bisa bangkit dari kematian.

Percobaan bunuh diri Mu Deok dengan melompat ke danau makam pemindah jiwa sendiri kemungkinan besar gagal karena ada dua sosok yang menyelamatkannya. tvN sudah memberikan spoiler bahwa salah satu penyelamat Mu Deok adalah seorang wanita muda.

Sementara itu, "Alchemy Of Souls 2" dijadwalkan akan tayang mulai Desember mendatang. Menurut bocoran, Lee Jae Wook, Hwang Minhyun, Arin, Yoo In Soo, hingga Shin Seung Ho akan kembali ikut ambil bagian di season kedua mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru